Inilah Salah Satu Lawan yang Akan Ainz Hadapi dalam Overlord Season 4

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Diartikel kali ini ane akan membahas salah satu musuh yang akan dilawan oleh Ainz di season 4. Season 4? Emang ada? ya adalah, ini sudah dipastikan kalau Overlord akan ada Season 4-nya dan untuk tanggal perilisan, mohon maaf ane belum tahu, jadi sabar aja.

Dalam anime Overlord di Season 4 nanti, Ainz akan ambil bagian melawan petarung gladiator terkuat di Baharuth Empire. Didalam Colosseum milik Baharuth Empire, Ainz akan bertarung tanpa menggunakan magic miliknya. Jadi ya, Ainz harus rela gulung-gulung ditanah untuk dapat menang wkwkwk.


Inilah sosok Martial Lord yang akan dilawan oleh Ainz Ooal Gown. dia adalah Go Gin (ゴ・ギン), seorang War Troll dan seorang pemenang didalam arena Colosseum di Baharuth Empire. Dia merupakan seorang yang mendapatkan julukan sebagai Martial Lord terkuat dalam sejarah Empire. Tapi setelah mengalami kekalahan saat bertarung melawan Ainz, dia menjadi salah satu dari pelayan Ainz.

Sebelum kalah dari Ainz, Go Gin adalah seseorang yang bangga menjadi seorang Warrior, dia juga memiliki mata yang tajam yang mengingatkan Ainz dengan Gazef Stronoff. Jika dibandingkan dengan ciri-ciri troll secara umum, dari segi fisik Go Gin memang tidak terlalu berbeda, tapi dari segi kecerdasan, dia jauh lebih pintar dan lebih rasional. Go Gin juga memiliki jiwa seorang ksatria, jika troll atau orang rendahan akan tetap membunuh musuhnya bahkan saat dia sudah mengatakan menyerah atau melepaskan senjatanya, maka Go Gin berbeda, dia akan mengampuni mereka.

Sebelum menjadi seorang Martial Lord di Empire, dulu Go Gin hanyalah seorang troll biasa yang hidup di hutan. Sekitar sepuluh tahun lalu, terdapat rumor kalau ada rumor yang mengatakan tentang seekor monster yang berkeliaran di sekitar Empire. Untuk menyelesaikan masalah, Kaisar pada saat itu mengutus Fluder Paradyne untuk membunuhnya. Untuk mencegah hal ini terjadi, Osk yang saat itu sudah mengenal dengan baik Go Gin, pergi menemuinya untuk mencegah dia bertemu dengan Magic Caster yang akan membunuhnya. 

Sebelum Osk membawanya pergi, dia bertanya kepada Go Gin maksud dari tindakannya tersebut, Go Gin pun menjawab kalau dia sedang berlatih untuk menjadi lebih kuat. Untuk alasan inilah, Osk mengajak Go Gin untuk menjadi seorang gladiator di arena kekaisaran. Meskipun sudah menjadi juara di arena gladiator dan dikenal sebagai Martial Lord terkuat di sejarah Empire, Go Gin masih belum puas dan masih melanjutkan latihannya. Dia percaya kalau penyebab kemenangannya adalah karena kemampuan dari rasnya saja, dengan alasan itu, Go Gin terus berlatih hingga suatu saat dia akan menemui seorang lawan yang dapat membuatnya bertarung sampai mencapai batasnya.

Sebagai seorang Martial Lord dari Empire, Go Gin mempunyai kemampuan fisik dan kemampuan bertarung yang luar biasa. Jika Go Gin, tidak memiliki kemampuan spesial ras miliknya, maka kemampuan Go Gin setara dengan pejuang tingkat perak. Dengan kemampuan regenerasi yang cepat, dia menjadi pejuang di arena dan Empire. Menurut apa yang dikatakan salah satu anggota Empat Imperial Knight, Baziwood Peshmel, jika empat anggota Imperial Knight bertarung melawan Go Gin, mereka tidak akan dapat menang meski sudah unggul dalam hal kuantitas.

Daftar Martial Lord dan julukannya didalam sejarah Baharuth Empire:

1) Generasi pertama: Martial Lord pertama

2) Generasi kedua: Martial Lord kedua

3) Generasi ketiga: Sword Demon

4) Generasi keempat: Weak Lord, Dirty Sword, The Strongest

5) Generasi kelima: Four Lightning Whip

6) Generasi keenam: White Emei

7) Generasi ketujuh: Rot Wolf

8) Generasi kedelapan: Gian Lord (Go Gin)


(Info Tambahan)

1) Menurut apa yang dikatakan oleh Ainz, level Go Gin sekitar level 33.

2) Di Web Novel, saat Martial Lord Go Gin duel melawan seorang Death Knight di arena, pertarungan berakhir dengan imbang. Ini terjadi karena Go Gin lebih tinggi dari Death Knight yang hanya memiliki tinggi sekitar 2 meter.

3) Sebelum datang ke Empire, kosakata yang dimiliki Go Gin sangat terbatas, tapi setelah beberapa tahun hidup berdampingan dengan manusia dan budaya mereka, dia sekarang dapat melakukan percakapan tanpa masalah.

4) Untuk mendapatkan tittle “Martial Lord” seseorang harus menjadi juara didalam arena Empire. Tittle ini juga memiliki arti bahwa orang yang memilikinya adalah yang terkuat didalam arena.


Ok, kurasa itu saja informasi mengenai salah satu lawan yang akan dihadapi Ainz di season 4 nanti. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Inilah Salah Satu Lawan yang Akan Ainz Hadapi dalam Overlord Season 4"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel