Pembahasan tentang Evileye (Overlord Info)

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot. Gan hari ini ane dah bikin fanpage di Facebook, walaupun isinya cuma video anime dan gak ada artikelnya. Jadi kalau kalian ada waktu tolong mampir ke fanspage yang ane buat ya, namanya adalah Kucing Wibu. Meski namanya gak ada huruf jepangnya, tapi jika isinya itu anime maka sama aja. Jangan lupa mampir ya ke Kucing Wibu di Facebook.

Ok lanjut ke acara utama, jadi diartikel kali ini ane akan membahas tentang penyihir bertopeng yang sanggup meratakan sebuah kota di anime Overlord. Coba tebak siapakah dia? Ane kasih clue nih, dia berkerudung merah, memiliki jembut rambut pirang, memiliki tubuh loli tapi dah hidup selama lebih dari 250 tahun. Dah tahu jawabannya? Yup, dia adalah Evileye dari Blue Rose. Ok lanjut scroll kebawah.


Evileye adalah magic caster dari tim petualang adamantite, Blue Rose dan sekaligus merupakan magic caster terkuat di Re Estize Kingdom. Tapi nama “Evileye” adalah nama samaran. Nama aslinya adalah Keno Fasris Invern yang telah hidup sejak 250 tahun yang lalu. Alasan kenapa Keno Fasris Invern bisa hidup sangat lama mengingat kalau dia adalah seseorang dari ras Rainbow Eyes yang memiliki umur yang sama dengan manusia adalah karena Keno mengubah dirinya sendiri sebagai Vampire.

Keno Fasris Invern merupakan seorang putri dari kerajaan yang telah runtuh. Dia terlahir dengan bakat bawaan (Innate Talent) yang mengagumkan. Keno dapat meniru semua spell (mantra) yang telah dilemparkan (dirapal) oleh orang lain. Namun kemampuan ini memiliki kelemahan, pertama pemilik hanya bisa menggunakan spell yang ditiru sebanyak 1 kali. Dan kelemahan kedua adalah, kekuatan spell yang ditiru akan disesuaikan dengan level si pengguna, sebagai contoh jika Keno mencopy Magic Super Tier milik Ainz yang “Heaven's Downfall” maka kekuatannya akan sangat berkurang dan akan membutuhkan waktu perapalan yang lebih lama lagi. Saat Elder Coffin Dragon Lord membuat penduduk kerajaan di negara Keno sebagai tumbal agar dapat menggunakan Wild Magic untuk merubah dirinya sendiri sebagai Undead, Keno tak sengaja menyalin spell tersebut dan merubah dirinya sebagai seorang Vampire.

Setelah berubah menjadi Vampire, dia memutuskan untuk berpetualang agar dapat menjadi kuat. Saat dalam perjalanan, dia tidak sengaja bertemu dengan Thirteen Heroes dan berakhir menjadi anggota dari Thirteen Heroes. Walaupun namanya adalah 13th Heroes (Tiga Belas Pahlawan) tapi kenyataannya adalah anggota 13th Heroes lebih dari 13 dan terdapat beberapa Demi Human dan Dragon. Saat menjadi anggota 13th Heroes, dia dan teman-temannya melawan dan mengalahkan Demon Gods yang mengamuk sekitar 200 tahun yang lalu. Akan tetapi hampir semua tindakan baik Keno dilupakan dalam sejarah manusia hanya karena dia seorang Vampir (Manusia=Rasis). Sebagai ganti hilangnya semua tindakan baik milik Keno, dia jadi memiliki nama julukan lain. Nama julukan Keno saat itu adalah Landfall, salah satu Vampire Lord Legendaris yang pernah menghancurkan sebuah Negara dan mati ditangan Thirteen Heroes.

Setelah Thirteen Heroes bubar dan anggotanya berpencar, Keno bertemu dengan Rigrit Bers Caurau yang mana saat itu masih menjadi anggota Blue Rose. Rigrit yang saat itu mau pensiun dari karirnya sebagai petualang menantang Keno untuk bertarung. Rigrit bertaruh dengab Keno, jika Rigrit menang maka Keno akan menggantikan tempatnya di Blue Rose dan jika Rigrit kalah maka, dia akan melakukan apapun yang Keno inginkan. Dan disaksikan oleh anggota Blue Rose yang lain, Keno mengalami kekalahan sehingga dia harus bergabung dengan Blue Rose. Setelah bergabung dengan Blue Rose, Keno tidak lagi menggunakan nama “Landfall” tapi menggunakan namanya yang sekarang, Evileye.

Evileye memiliki penampilan seperti anak berumur 12 tahun, hal ini dikarenakan tubuhnya berhenti tumbuh saat dia berubah menjadi Vampire di usianya yang ke 12. Dia memakai jubah untuk menutupi tubuhnya dan sebuah topeng aneh untuk menyembunyikan wajah miliknya. Karena penampilannya yang serba tertutup, dia dianggap sebagai gadis misterius oleh orang lain. Menurut rekan-rekannya, Evileye merupakan orang yang berhati dingin. Dia juga bisa menjadi orang yang sangat emosional saat rekan satu timnya menyembunyikan sesuatu darinya. Dia juga memandang rendah pada wanita yang mencari pasangan kuat untuk melindunginya dan anak-anaknya. Dia beranggapan kalau hal seperti sangat konyol, dari pada mencari perlindungan orang lain dia lebih memilih untuk menjadi kuat dan melindungi  dirinya sendiri. Tapi setelah bertemu dan jatuh cinta dengan Momon, sifat dan cara berpikir Evileye diatas langsung berubah. Saat seseorang berbicara tentang Momon, dia akan langsung kehilangan kendali dan menjadi berlebihan dalam segala hal.

Dalam hal kekuatan, Evileye adalah magic caster terkuat di Re Estize Kingdom. Dia memiliki kemampuan khusus untuk menambahkan Energi Negatif yang berada ditubuhnya kedalam setiap serangan yang dikeluarkan. Dengan kemampuan ini, dia dapat menguras Hp lawan secara terus menerus sambil memberikan serangan lainnya (mirip efek racun). Selain kemampuan alaminya, Evileye juga memiliki sebuah spell yang dapat melukai dan membahayakan nyawa Entoma Vasilissa Zeta. Spell tersebut adalah Vermin Bane yang memiliki karakteristik seperti Baygon yang sangat ampuh untuk melawan Entoma yang merupakan seorang dari ras Serangga.

(Info Tambahan)
1) Salah satu Demon Gods yang pernah dilawan Evileye dan teman-temannya adalah Demon Gods tipe serangga. Karena itulah saat melihat Entoma dia beranggapan kalau Entoma adalah reinkarnasi dari Demon God tersebut.

2) Untuk menyembunyikan statusnya sebagai seorang Vampire, Evileye menggunakan sebuah item yang bernama Enchanted Ring.

3) Evileye adalah seorang magic caster elementalist yang berfokus pada elemen bumi. Hal ini menyebabkan dia lemah pada serangan yang berlawanan dengan elemen bumi, seperti elemen petir.

4) Di Wn, Evileye dianggap sebagai Vampire Lord terkuat di sejarah dan dianggap lebih kuat dari Demon Gods.

5) Di Wn, terkadang beredar rumor tentang penemuan Item atau harta karun milik Vampire legendaris Landfall.

6) Menurut standar Yggdrasil, level Evileye sekitar level 50.

Nah itu tadi adalah informasi seputar Evileye dari Blue Rose. Kalau ada informasi yang kurang tolong komen dibawah ya. Dan terimakasih sudah mampir di wibusalwa.blogspot.com. Sampai jumpa lagi!

0 Response to "Pembahasan tentang Evileye (Overlord Info)"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel