Perubahan Renner Setelah Menjadi Seorang Imp

Nyanpasu~ Sudah baca Novel Overlord Volume 14 yang baru keluar? Gimana seru gak? Ok kalian bisa meluapkan emosi kalian di kolom komentar. Jadi di artikel kali ini ane akan membahas tentang Renner, Si Putri yang Menghianati Negaranya Hanya untuk Hidup dengan Anjing Miliknya. Gimana puitis kan? mwehehe. Kalau mau langsung loncat saat dia sudah berubah ras rasanya kayak masakan tanpa garam, jadi untuk menghindari hal tersebut ane akan mulai dari awal.


Renner Thiere Chardeleon Ryle Vaiself adalah putri ketiga dari Re-Estize Kingdom. Sebagai seorang putri ketiga, Renner tidak memiliki status yang tinggi di kerajaan. Karena di Negara manapun anak ketiga merupakan cadangan dari cadangan. Terlepas dari statusnya yang sedikit lebih baik dari rakyat biasa, dia memiliki dua keunggulan. Yang pertama adalah kecantikannya, Jika dapat dilustrasikan dengan kata-kata maka hanya terdapat satu kata yang cocok, yaitu “emas”. Karena kecantikannya dia dipanggil sebagai “Putri Emas”.

Sayangnya hanya sedikit orang yang mengetahui keunggulannya yang kedua. Bahkan sebelum Nazarick datang ke New World, hanya ada dua orang yang sudah mengetahuinya, yaitu Kakaknya (Zanack) dan Marquis Reaven. Jika kecantikannya di bandingkan dengan keunggulannya yang kedua, maka kecantikannya hanya akan menjadi pucat. Kecerdasan, kemampuan observasi, pemahaman, kreativitas, kepemimpinan dan setiap aspek lain miliknya yang menyangkut seorang penguasa telah jauh berkembang melebihi para penguasa yang telah berpengalaman. Jika seseorang mencari bakat yang setara dengan Renner di seluruh benua, maka orang tersebut hanya akan pulang dengan tangan kosong. Bahkan saking extreme otak miliknya, hanya ada dua makhluk yang bisa setara dengannya di Nazarick, mereka adalah Albedo sang Guardian Overseer dan Demiurge sang Guardian Floor 7th.

Tapi karena kecerdasannya inilah, dia dikucilkan dan dipandang sebagai orang aneh. Karena tidak ada seorangpun yang dapat dengan benar memahami apa yang dia katakan, membuat perkembangan mentalnya menjadi terganggu. Pelan-pelan namun pasti hal itu mengubah Renner dari waktu ke waktu. Karena tidak memiliki teman berbicara, ini membuat Renner mengalami stres berat, yang mana dia tidak akan bisa memakan makanan tanpa harus memuntahkannya. Jika saja dia dapat menemukan seorang yang hampir setara dengannya, dia tidak akan kesepian. Namun dia tidak dapat menemukan orang seperti itu, sampai akhirnya dia menemukan yang lebih baik.

Ketika dia jalan-jalan ke luar dengan penjaga di suatu malam yang hujan, dia mengambil sebuah anak anjing. Anak anjing itu menatapnya dengan kekaguman dan kemurnian. Dan karena tatapan anak anjing itulah, Renner bisa bercakap-cakap dengan manusia biasa dan meniru mereka. Hidupnya menjadi sempurna saat dia bertemu dengan anak anjing itu.
(A: anak anjing disini ane maksud tuh si Climb)


Setelah dia membuat perjanjian dengan Nazarick untuk mengorbankan Kingdom demi mencapai tujuannya, dia merasa sangat bahagia karena tidak ada yang dapat mengalanginya untuk hidup bersama dengan Climb. Bahkan setelah mengorbankan nyawa penduduk Kingdom Renner tidak merasakan rasa penyesalan sedikitpun, justru dia sangat berterimakasih kepada penduduk Kingdom. Sebuah rasa terimakasih yang akan kalian ucapkan saat ada orang yang membantumu.

Lebih dari 90% rencana penaklukkan Kingdom dipikirkan sendiri oleh Renner mulai dari penculikan penduduk (Jaldabaoth muncul) sampai Kingdom mengalami krisis pangan. Dia tidak pernah merasa waspada sampai rencana yang dia susun berubah menjadi pembantaian warga Kingdom (ulah si Bohlam/Philip). Setelah Kingdom hancur dan dia menelan Fallen Seed yang mana bisa merubah Ras, dia menjadi lebih sering menunjukkan kepribadiaan sadisnya walau dia akan menahannya jika bertemu Climb. Renner mendapatkan Item Box yang berisi Fallen Seed tersebut dari Albedo di Novel Vol 10, item box ini hanya bisa dibuka setelah menyelesaikan persyaratan yang ada. Persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka Item Box berisi Fallen Seed adalah Pengorbanan (tumbal gaes). Perubahan fisik yang dialami Renner setelah menjadi ras Imp adalah munculnya dua sayap kecil yang ada dipunggung Renner. Dia juga memiliki mata yang terlihat kosong dan memakai gaun yang serba hitam. Meskipun sudah berubah ras, tapi jika dia bertemu dengan Albedo, Renner akan merasa seperti iblis yang baru lahir. Terlepas dari penampilannya, Renner memiliki satu lagi hobi yang sangat dia gemari. Entah ini murni hasrat miliknya atai efek dari perubahan ras, tapi yang pasti dia memiliki hobi untuk Having Sex with Climb (ngewe dengan Climb) kapanpun dia mau. Pada akhir Novel Vol 14, Renner berencana untuk mengubah Ras Climb agar mereka bisa hidup bersama selamanya.

Nah, itu dia pembahasan mengenai Renner “The Golden Princess yang berevolusi menjadi Renner “ The Imp”. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Perubahan Renner Setelah Menjadi Seorang Imp"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel