Kenapa Wild Magic Tidak Berpengaruh pada World Items? Overlord Info

Nyanpasu~ Kembali lagi di bumi, dimana yang miskin gak boleh bar-bar sedangkan yang berduit boleh. Karena dipostingan kemarin ane dah bahas tentang perbedaan antara Wild Magic dengan Tier Magic, sekarang ane mau bahas tentang Kenapa World Class Item tidak berpengaruh saat berhadapan dengan Wild Magic. Gan perlu ane ingetin kalau diartikel ini itu murni opini pribadi ane, jadi kalau ada informasi tambahan komen aja, jangan malah dilaporin cuk!


Sebelum kepembahasan ane jelasin dulu sedikit tentang Wild Magic. Seperti yang ane tulis kemarin kalau Wild Magic itu adalah magic yang telah ada jauh sebelum Tier Magic yang dibawa oleh para Player Yggdrasil. Wild Magic dapat digunakan dengan mengorbankan jiwa orang sebagai bahan bakar. Magic ini juga hanya dapat digunakan oleh para Dragon Lords dan makhluk yang memiliki darah dari para Dragon Lords atau pemilik Innate Talent yang unik. Karena harus menggunakan jiwa sebagai bahan bakar untuk memakai Wild Magic, maka kekuatan yang didapat juga melebihi Tier Magic yang menggunakan Mana sebagai bahan bakar.

Sekarang ane jelasin tentang apa itu World Class Item. World Items (世界級ワールドアイテム) adalah item-item legendaris dan yang paling kuat di Yggdrasil. World Class Item memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan keseimbangan dalam game, sehingga item-item ini juga dijuluki sebagai “Balance Breakers/Penghancur Keseimbangan”. World Class Item diciptakan dari sisa-sisa daun pohon dunia. Sebelum World Class Item diciptakan, Pohon Dunia memiliki daun yang tak terhitung jumlahnya. tapi pada suatu hari muncullah buto ijo yang ingin melahap daun-daun tersebut. Daun-daun yang menutupi Yggdrasil hancur satu persatu, hingga tersisa 9 daun, daun-daun yang tersisa kemudian berubah menjadi 9 dunia yang ada di Yggdrasil. Dan sisa-sisa dari daun pohon dunia berubah menjadi World Items, dimana item-item ini memiliki kekuatan yang setara dengan sebuah dunia.

Di Yggdrasil terdapat 200 World Items. Masing-masing dari item tersebut memiliki kemampuan unik sendiri dan beberapa diantaranya sangatlah kuat hingga dapat merusak keseimbangan dalam Yggdrasil. Jika seorang player mendapatkan sebuah World Item, maka reputasinya akan naik sangat tinggi didalam Yggdrasil. Didalam Yggdrasil, terdapat dua cara untuk melawan kekuatan dari World Item. Pertama harus memiliki World Item lain, kedua harus mendapatkan Job Class spesial yang dapat melawan World Item. Dari 200 World Items yang ada, hanya 50 yang telah ditemukan dan Ainz Ooal Gown memiliki 11 World Items, hal ini membuat Guild Ainz Ooal Gown menjadi sebuah Guild dengan kepemilikan World Items terbanyak.

Karena ane sudah bahas tentang World Items dan Wild Magic, kita langsung aja menuju opini liar milikku tentang kenapa hanya Wild Magic yang dapat mengimbangi World Items. Berikut adalah kemungkinannya.

1) Bahan pembuat World Item dan bahan yang digunakan untuk mengaktifkan Wild Magic memiliki nilai yang tinggi.

Karena terbuat dari daun pohon dunia yang sekarang sudah gak ada lagi membuat World Item memiliki kekuatan yang gila. Hal ini kemungkinan sama dengan Wild Magic, karena harus menggunakan jiwa dan jiwa itu merupakan hal yang unik, kemungkinan membuat nilai kekuatan yang dikeluarkan saat menggunakan Wild Magic meningkat.

2) Memiliki peringkat ter-atas.
Sama dengan World Item yang berada pada kedudukan teratas di Yggdrasil, Wild Magic juga berada kedudukan pada teratas di New World. Hal ini kemungkinan menjadi penyebab mengapa orang yang memiliki World Item tidak mempan jika diserang dengan Wild Magic dan sebaliknya.

3) Memiliki sifat yang berlawanan.
Karena pengguna Wild Magic tidak dapat menggunakan kekuatan Wild Magic pada World Item dan sebaliknya, ini menandakan kalau World Item dan Wild Magic sama-sama memiliki sifat yang berlawanan dan akan menjadi netral jika digunakan untuk menyerang satu sama lain.

(Info Tambahan)
1) Menurut Platinum Dragon Lord (PDL), datangnya magic Yggdrasil (Tier Magic sama World Item) melemahkan kekuatan dari Wild Magic. Hal ini bisa dianggap kalau Wild Magic merupakan counter attack untuk melawan para player Yggdrasil.

Nah cuma itu yang kepikiran diotak ane, kalau ada yang mau nambahin silahkan kalau gak mau ya udah. Sekali lagi kalau kemungkinan-kemungkinan diatas adalah hasil imajinasi liar otak ane dan bukan pendapat resmi dari Maruyama-sensei selaku author Overlord. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Kenapa Wild Magic Tidak Berpengaruh pada World Items? Overlord Info"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel