Informasi Lengkap dari Yuri Alpha (Pleiades) Overlord

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Sebenarnya hari ini ane ada jadwal untuk buat vector, tapi karena hpku agak konslet dan belum bisa beli yang baru, jadi ane mutusin untuk nulis artikel aja. Maklum gan, kita punya niat untuk berkarya tapi barang yang kita rada konslet. Tapi Alhamdullilah, karena hp ane masih bisa dibuat nulis sama edit video, jadi masih bisa buat berkarya. Ok, jadi diartikel kali ini ane akan membahas tentang salah satu anggota Pleiades, Yuri Alpha. Kenapa harus Yuri dulu dan bukannya anggota Pleiades yang lain? Ya karena ane ingin nulis tentang si Yuri aja wkwkwk. Jadi langsung aja kita ke menu utamanya.


Yuri Alpha (ユ リ ア ル フ ァ, Yuri α) adalah seorang wakil pemimpin dalam team Battle Maids Pleiades yang berada di Great Underground Tomb of Nazarick. Yuri diciptakan oleh salah satu dari tiga anggota cewek di Ainz Ooal Gown. Nama pencipta Yuri adalah Yamaiko. Yamaiko memiliki kepribadian yang baik dan lembut, hal ini menyebabkan Yamaiko menjadi memiliki hubungan yang baik dengan teman guildnya. Selain memiliki kepribadian yang kalem, dia juga berbicara dengan sopan. Diluar game, Yamaiko memiliki profesi sebagai guru SD dibidang arkologi. Selain menciptakan Yuri Alpha, Yamaiko juga menciptakan seorang regular maid yang bernama Increment. Tujuan awal Yamaiko menciptakan Yuri adalah sebagai anggota Plieades dan menjadi team pengulur waktu agar anggota guild Ainz Ooal Gown dapat berkumpul untuk mempersiapkan pertarungan terakhir. Tapi karena tidak ada yang mampu menembus lantai 8, jadi Yuri dan anggota Pleiades lainnya menjadi pengangguran.

Kembali ke Yuri, dia memiliki penampilan yang cantik nan elegan. Dia memakai sebuah kacamata yang membuat penampilannya menjadi terlihat cerdas. Dia juga mengikat rambut hitamnya menjadi sanggul dan mengenakan sarung tangan berduri berwarna hijau. Selain kacamata, Yuri juga mengenakan aksesoris lain berupa sebuah kalung berwarna biru yang membuatnya menjadi lebih cantik. Selain memiliki wajah yang cantik, Yuri juga memiliki bentuk tubuh yang bagus sehingga semakin menambah kecantikannya. Selain cantik, Yuri juga memiliki kepribadian yang baik. Ini membuatnya menjadi salah satu dari sedikit orang di Nazarick yang tidak melihat makhluk diluar Nazarick sebagai sampah.

Dalam hal bekerja, Yuri merupakan seseorang yang gila kerja. Saking gilanya, saat dia memiliki waktu luang, Yuri akan memikirkan bagaimana agar dia bisa mendapatkan pekerjaan meskipun hanya membantu saja. Walaupun hanya membantu, tapi Yuri juga tahu diri untuk tidak membantu secara berlebihan. Hal ini dia lakukan agar tidak dikira mencuri pekerjaan mereka. Yuri tidak mau mencuri pekerjaan temannya, karena saat pekerjaan Yuri diambil dia akan merasa sangat sedih. Pada waktu senggang dan tidak memiliki apapun untuk dikerjakan, Yuri akan sering merasa iri pada teman-temannya yang mendapatkan pekerjaan.

Yuri juga menikmati saat-saat dalam mengajari seseorang. Dan apabila ada yang memintanya untuk orang lain, Yuri akan dengan senang hati menerima permintaan untuk melakukannya.  Hal ini dia ungkapkan pada saat Yuri menggantikan peran Pestonya S. Wanko yang dikurung bersama Nigredo di Lantai 5. Pada saat itu Yuri menggantikan peran Pestonya untuk melatih Tsuare (Calon Istri Sebas) untuk menjadi pelayan yang baik. Karena sangat menikmati dalam mengajar, Yuri sampai beranggapan bahwa Yamaiko menciptakan dirinya untuk menjadi seorang guru.

Walaupun Yuri merupakan seorang Undead, tapi menariknya dia masih bisa merasakan ledakan emosi. Mungkin hal ini dikarenakan keselarasannya dan kesan mental penciptanya (Yamaiko), memungkinkan Yuri untuk menikmati ledakan emosi singkat, meskipun emosi ini akan cepat ditekan. Hal ini sangat mirip dengan emosi milik Ainz yang akan ditekan saat melawati batas tertentu.

Walaupun tidak diciptakan dari pencipta yang sama, tapi Yuri merupakan kakak tertua dari 7 Pleiades bersaudari. Karena Yuri diciptakan sebagai seorang kakak, maka Yuri bertanggung jawab memainkan peran sebagai kakak tertua hingga ke akar-akarnya. Itu akan menjadi kombinasi dari kesetiaannya dan rasa ingib membalas kebaikan dari penciptanya, Yamaiko. Karena hal ini pula, Yuri jadi berambisi untuk memberi contoh yang baik untuk adik-adiknya. Yuri juga sangat peduli kepada adik-adiknya. Hal ini dibuktikan ketika Lupusregina kena marah oleh Ainz, Yuri langsung menjenguknya di Desa Carne. Yuri juga sempat mau menangis saat Solution diampuni oleh Ainz karena dosa besar yang diperbuatnya. Yuri juga sangat dihormati dan ditakuti oleh adik-adiknya, dan hanya Yuri seorang dalam Pleiades bersaudara yang dipanggil dengan sebutan “Kakak”.

Untuk kemampuan, Yuri merupakan petarung jarak dekat yang sebanding dengan Entoma. Dalam pertarungannya dengan Evileye, dia juga bisa menggunakan seni bela diri China “Fa Jin” yang dapat membuat hancur dinding pertahanan cristal milik Evileye. Selain Fa Jin, Yuri juga bisa menggunakan Qi Gong yang dapat menyembuhkan sekutu dan dirinya sendiri. Seni bela diri Qi Gong juga berasal dari China.

(Info Tambahan)
1) Dibalik sifatnya yang dewasa dan tenang, Yuri memiliki sifat kekanak-kanakan.

2) Karena sifat pencipta menurun pada ciptaanya, Yuri jadi memiliki kebiasan buruk Yamaiko. Saat bertemu dengan musuh atau orang tidak dikenal, Yamaiko akan langsung menyerangnya. Setelah menyerang, dia akan berpikir tentang apakah dia bisa mengalahkannya atau tidak? Pada novel Pleiades Day, Yuri diberi nasehat untuk tidak memukul orang yang baru ditemuinya.

3) Yuri adalah orang yang mengusulkan pembangunan panti asuhan di Sorcerous Kingdom.

4) Di novel vol 11, Yuri adalah orang yang meletakkan mayat naga di Lantai 5 yang didapat Ainz saat ke Dwarf Kingdom.

5) Yuri berbagi kamar dengan Lupusregina dan Narberal. Sedangkan disebelah kamar Yuri, ditempati oleh Solution, Shizu, dan Entoma.

6) Yuri pernah hampir menghajar Solution karena salah paham dengan perintah Ainz.

7) Yuri pernah menemani Albedo dan Ainz untuk mengambil World Class Item di Ruang Harta

Nah, itu tadi adalah informasi mengenai Yuri Alpha. Kalau ada informasi yang kurang dari artikel tolong komen ya. Terimakasih sudah berkunjung ke wibusalwa.blogspot.com dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Informasi Lengkap dari Yuri Alpha (Pleiades) Overlord"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel