Kakek Victor, Anggota Inner Kara yang Dibunuh Kashin Koji

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Karena sebelumnya ane dah bahas banyak tentang Overlord, jadi sekarang ane akan bahas tentang Naruto & Boruto. Dan yang mendapatkan penghargaan karena dapat ane tulis informasinya adalah Kakek Victor, dari Kara. Diartikel kali ini ane akan membahas tentang sejarah yang Victor tulis dari sebelum bergabung dengan organisasi Kara hingga ajal menjemputnya. 


Victor (ヴィクタ) adalah salah satu anggota Inner Kara yang memiliki tato “V” pada pelipis kirinya. Sebelum bergabung dengan Kara, dulu Victor merupakan seorang Shinobi yang penyayang dan rendah hati. Tapi setelah ikut ambil bagian dalam perang Shinobi Dunia Keempat dan melihat kengerian yang dapat ditimbulkan oleh perang, Victor mulai menghargai segala bentuk kehidupan. Rasa kepedulian yang Victor tunjukkan sangatlah besar, dia menghabiskan seluruh waktu dan sumber daya yang dimilikinya untuk mendirikan sebuah perusahaan medis di Negeri Lembah dengan tujuan untuk membantu semua orang, terlepas dari status dan kekayaan mereka. Victor ingin membantu menyembuhkan semua orang, tidak peduli separah apapun itu.

Selain memiliki tujuan untuk membantu menyembuhkan luka dan penyakit banyak orang, Victor juga memiliki tujuan lain, yaitu untuk merevolusi sistem perawatan medis, menemukan cara untuk memulihkan tubuh yang rusak dan cara agar dapat memperpanjang umur pasiennya. Victor juga menghargai sikap relawan yang mau membantu dalam tim yang bertugas untuk mencari tanaman obat untuk mereka.

Sayangnya, semua yang sudah susah payah ane tulis diatas hanya dijadikan kedok busuk oleh Victor. Pasalnya, dia hanya peduli terhadap kesuksesan saja, dia akan membuang orang-orang yang sudah tidak memiliki harga lagi. Setelah bergabung dengan Kara, Victor menjadi tidak sabaran, mudah marah, sombong, dan keras kepala. Victor juga memiliki rasa persaingan dengan salah satu rekannya, Kashin Koji.

Sebagai anggota Inner Kara, tentu saja tubuh Victor sudah diotak-atik oleh Amado. Berkat hal ini, Victor mampu dengan mudah mempecundangi dua jonin dari Konoha di usianya yang sekarang. Selain memiliki kemampuan seperti monster, berkat bantuan Amado, dia juga memiliki tingkat regenerasi yang cepat. Dalam pertarungan, Victor mampu dengan cepat menyerang lawan-lawannya. Tak hanya itu, dia juga mampu menumbuhkan dua tangan raksaksa yang ada dipunggungnya untuk membantunya dalam pertarungan jarak dekat maupun membuat segel tangan untuk mengaktifkan sebuah jutsu.


Setelah melakukan pertemuan dengan anggota Inner Kara yang lain mengenai “wadah yang hilang” (Kawaki), Victor diserang secara tiba-tiba oleh Kashin Koji. Dalam kesempatan tersebut, Kashin Koji menggunakan jutsu api “Zanmai no Shinka” miliknya untuk membunuh Victor dan mencegahnya melalukan regenerasi.


(Info Tambahan)

1) Jutsu api “Zanmai no Shinka” merupakan jutsu yang mematikan, karena dapat membakar apapun dengan cepat sehingga teknik pemulihan tidak dapat mengimbanginya. Api yang dihasilkan dari jutsu ini juga tidak akan dapat padam karena angin dan hujan. Menurut Kashin Koji, jutsu ini seperti api pemurnian (Purgatory Flame).

2) Karena sering berbuat masalah, Victor dan Deepa tidak terlalu mendapat kepercayaan dari pemimpin organisasi Kara, Jigen (Ootsuki Isshiki). Hal ini juga menjadi alasan kenapa Kashin Koji diperbolehkan untuk membunuh Victor.


Sekian dulu informasi tentang Kakek Victor, terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi

0 Response to "Kakek Victor, Anggota Inner Kara yang Dibunuh Kashin Koji"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel