6 Kardinal, Pemimpin 6 Scripture di Slane Theocracy (Overlord Info)

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Diartikel kali ini ane akan membahas tentang para petinggi dari Slane Theocracy. Sebenarnya artikel tentang petinggi Slane Theocracy sudah pernah aku post, tapi bukan di wibusalwa melainkan di group Facebook. Yah mau bagaimana lagi, karena waktu itu ane belum mengenal tentang dunia blog, jadi ane share di Facebook. Dan karena ane dah punya blog, otomatis post yang ada di facebook sudah ane hapus wkwkwk. Ok tanpa basa-basi lagi kita langsung aja scroll kebawah.

Slane Theocracy (スレイン法国 adalah sebuah negara manusia yang telah ada sejak 600 tahun yang lalu dan meruakan salah satu dari 3 negara tetangga yang ada disekitar Nazarick. Menjadi salah satu dari negara manusia tertua, membuat warga Slane Theocracy memiliki sejarah ketaatan yang kuat pada agama negara. Selain memiliki ketaatan yang kuat pada agama, Slane Theocracy juga memiliki enam sekte yang berbeda. Hal ini dikarenakan Slane Theocracy menyembah 6 dewa yang telah mendirikan negara mereka 600 tahun lalu. Setiap sekte dikhususkan hanya untuk taat pada salah satu dari 6 dewa yang mereka sembah. Gelar untuk pemimpin tertinggi di Slane Theocracy adalah Pontifex Maximus dan dibawahnya ada 6 Kardinal yang mewakili 6 sekte yang ada di Theocracy. Dan kali ini ane akan membahas tentang 6 Kardinal ini gan, jadi baca sampai akhir ya.


Six Cardinals (6大神官長) adalah pemegang jabatan tertinggi (high priest) dari enam sekte yang dipersembahkan kepada Six Great Gods di Slane Theocracy. Mereka mewakili 6 sekte yang ada di Theocracy dan salah satu dari mereka akan dipilih untuk menjadi Pontifex Maximus berikutnya. Slane Theocracy memiliki sistem gaji yang unik, yaitu semakin tinggi jabatan seseorang maka akan semakin sedikit pula gaji yang didapat. Meskipun jabatan dari para kardinal lebih tinggi dari perwakilan utusan sebuah negara, tapi mereka mendapatkan gaji yang sedikit. Hal ini bertujuan agar orang-orang tidak akan termotivasi untuk menjadi seorang kardinal hanya karena ketamakan.

Dalam novel Overlord volume 4 di arc The Lizardman Heroes, ketika Black Scripture kembali dengan membawa kekalahan karena bertemu dengan vampir misterius (Shaltear), para kardinal langsung mengadakan rapat dengan Kapten Black Scripture. Belajar dari laporan Kapten Black Scripture mereka membuat keputusan untuk membiarkan Vampire tersebut, karena mereka tidak mau menderita banyak kerugian karena menyerang seorang Vampire misterius yang kekuatannya masih belum diketahui. Keputusan ini diambil, karena mereka beranggapan bahwa tidak akan ada yang dapat mengalahkan vampir tersebut dalam sebuah pertarungan lurus kecuali para God-kin dari Slane Theocracy dan para Dragon Lord. Meskipun mereka membiarkan vampir tersebut sendirian, tapi mereka tetap mengirim sebuah tim untuk mengawasi vampir tersebut sambil mempertahankan status quo negara mereka. Para Kardinal juga berspekulasi bahwa jika ada seseorang yang muncul dan dapat mengalahkan vampir tersebut, itu artinya mereka harus mewaspadai orang tersebut dan mengetatkan pertahanan negara sebelum membuat kontak dengan orang tersebut. Akan tetapi masih belum jelas apakah mereka akan menjalankan ide ini atau tidak, karena para kardinal menerima informasi bahwa yang mengalahkan vampir tersebut adalah petualang Momon.

Setelah terjadinya perang antar Baharuth Empire dengan Re Estize Kingdom, para kardinal mendatangi sebuah pertemuan dengan enam orang pemegang otoritas tinggi lainnya di Theocracy untuk membahas berdirinya negara baru, Sorcerer Kingdom. Dalam pertemuan tersebut, diawali dengan perdebatan mengenai cara yang harus diambil untuk menghadapi negara baru tersebut. Tapi setelah para kardinal dan anggota dewan lainnya melihat laporan yang ditulis dari salah satu anggota Black Scripture mengenai kekuatan militer yang dimiliki Sorcerer Kingdom, akhirnya mereka memutuskan untuk bersikap netral. Keputusasaan mereka untuk bersikap netral menjadi semakin kuat setelah mereka mengetahui bahwa Sorcerer King, Ainz Ooal Gown mampu menghancurkan pasukan Re-Estize Kingdom hanya dengan satu mantra saja. Tidak hanya itu, mereka juga sangat terkejut ketika mendapat informasi mengenai warga kota E-Rantel yang dapat hidup dengan damai meski dikuasai oleh seorang Undead.

Dengan mempertimbangkan informasi yang mereka dapat, para kardinal dan enam anggota lainnya memutuskan bahwa Theocracy akan fokus untuk kembali berperang dengan Elf Country sambil mengirimkan Clearwater Scripture untuk mengumpulkan informasi di kota E-Rantel. Mereka juga memutuskan untuk mengirim utusan pergi ke Baharuth Empire untuk memastikan kalau Kaisar Jircniv masih berada di pihak manusia atau tidak. Para kardinal dan enam anggota lainnya juga berencana untuk merekrut kembali anggota Black Scripture yang telah pensiun untuk membantu Dragonic Kingdom yang sedang berperang dengan Beastman Country.

Anggota Six Cardinals saat ini :
-) Berenice Nagua Santini, the Cardinal of Fire.
-) Ginedine Delan Guelfi, the Cardinal of Water.
-) Dominic Ihre Partouche, the Cardinal of Wind.
-) Raymond Zarg Lauransan, the Cardinal of Earth and commander of the Six Scriptures.
-) Yvon Jasna Dracrowa, the Cardinal of Light.
-) Maximilian Oreio Lagier, the Cardinal of Darkness.

(Info Tambahan)
1) 12 orang yang membentuk otoritas tertinggi di Slane Theocracy sering mengeluh tentang sedikitnya gaji yang mereka terima dalam rapat tertutup. Bagi mereka ini keluhan tersebut hanya sebuah gurauan untuk melepas lelah dan stress.

2) Slane Theocracy adalah negara yang anti demi-human. Mereka adalah ras yang mengaggap bahwa manusia adalah ras yang dipilih oleh para dewa sehingga ras lainnya harus dimusnahkan.

Nah itu tadi adalah informasi tentang para kardinal. Jika menurut kalian ada yang kurang, silahkan komen dibawah. Dan apabila kalian punya waktu silahkan kunjungi fanpage Kucing Wibu di Facebook. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "6 Kardinal, Pemimpin 6 Scripture di Slane Theocracy (Overlord Info)"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel