Inilah Nama Armor Milik Albedo

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Duuuiiitttt!!!! I NEED MONEEEYYY!!! Dan begitulah saudaraku, ane sedang mengalami krisis moneter karena kurangnya penghasilan. Benar-benar minggu yang suram, disaat yang lain bisa ngopi di warung, ane nebeng WI-Fi di balai desa, hiks. Tapi mah bodo amat, selama ane mau kerja keras maka insyaallah uang akan datang.


Terimakasih sudah mau baca curhatan ane diatas, jadi diedisi hari ini ane akan membahas tentang armor yang dipakai oleh Albedo. Bagi kalian yang masih ingat saat Ainz dan Albedo jalan-jalan keluar Nazarick pasti inget kalau saat itu Albedo memakai satu set armor yang diberikan oleh penciptanya. Yah meski armor tersebut tidak dipakai oleh Albedo saat di anime Season 1&2, tapi sayang kalau gak dibahas. Ok kita langsung aja scroll ke bawah.

Hermes Trismegistus merupakan satu-satunya item kelas divine yang diberikan oleh Tabula Smaradigna untuk Albedo. Hermes Trismegistus berupa armor berwarna hitam yang dibuat secara rinci untuk melengkapi salah satu skilo spesial milik Albedo yang dapat mentransfer damage/serangan yang diterima Albedo ke armor tersebut.

Armor Hermes Trismegistus dibentuk menyerupai tampilan seorang iblis dengan warna dominan hitam pekat (ungu tua). Pada bagian sisi helm terdapat dua tanduk yang mengarah kedepan. Hal yang unik dari armor ini adalah selain celah kecil yang digunakan untuk melihat, armor ini tidak memiliki celah untuk memperlihatkan bagian dari tubuh pemakainya.

Sesuai dengan namanya Hermes Trismegistus (Hermes Tiga Lapisan), armor ini memiliki 3 lapisan yang berbeda. Pada lapisan yang terdalam memiliki bentuk cair yang sangat cocok untuk tubuh Albedo, dan memiliki kemampuan untuk meninkatkan kemampuan fisik. Pada lapisan tengah armor memiliki bentuk seperti kaos dalam. Dan lapisan terluar yang menutupi lapisan-lapisan sebelumnya berbentuk armor, dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan pertahanan pemakai.

Meskipun Hermes Trismegistus merupakan item yang berada di kelas Divine, armor ini hanya memiliki satu fungsi, yaitu meningkatkan kemampuan fisik pemakai. Karena terdiri dari 3 lapisan armor, maka untuk menghancurkan armor milik Albedo, dibutuhkan serangan dengan damage besar selama 3 kali untuk menghancurkannya. Walaupun sangat kuat, tapi jika serangan yang ditahan Albedo adalah magic super-tier, mungkin saja lapisan pertama armor ini akan hancur meskipun sudah ditambahi oleh buff untuk memperkuat armor.

(Info Tambahan)
1) Di manga armor ini memiliki tampilan yang garang, maskulin dan terlihat seperti gundam, sedangkan di anime dibuat lebih feminim.

2) Albedo hanya memiliki 1 armor saja, yaitu Hermes Trismegistus.

3) Hermes Trismegistus merupakan serangkaian teks suci yang menjadi dasar dari Hermeticism (Hermetisme).

4) Menurut Shalltear, armor milik Albedo sepertinya telah ditambahkan magic yang dapat mengganggu mantra (spell) musuh.

5) Albedo sempat mengeluh dihadapan Shaltear dan Aura karena armor miliknya tidak dapat terlalu menunjukkan kulitnya pada Ainz.

Ok, itu tadi adalah informasi tentang armor milik Albedo. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

Catatan Author:
Besok mau nulis apa lagi ya 🤔?

0 Response to "Inilah Nama Armor Milik Albedo"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel