Baziwood Peshmel, Rakyat Biasa yang Menjadi Pengawal Jircniv

Nyanpasu~ Selamat datang kembali di wibusalwa.blogspot.com. Karena kemarin ane sudah bahas tentang Leinas dan Nimble, sekarang ane akan bahas tentang anggota Imperial Knight yang masih hidup selain mereka berdua, yaitu Baziwood Peshmel.


Baziwood Peshmel (バジウッド・ペシュメル) adalah seorang rakyat biasa yang berhasil menjadi pemimpin dari unit militer terkuat di Baharuth Empire, Empat Imperial Knight. Dari segi penampilan, Baziwood terlihat seperti seorang pria paruh baya dengan rambut blonde, mata biru, dan jembut janggut yang berwarna blonde juga.

Karena Baziwood terlahir dari orang biasa, dia jadi tidak terbiasa berbicara dengan nada yang formal dan kaku seperti yang dilakukan oleh orang golongan atas. Bahkan saat berbicara dengan Kaisar Jircniv dan bawahannya, dia akan berbicara secara blak-blakan dan tanpa menggunakan formalitas.

Sebelum menjadi menjadi pemimpin dari Empat Imperial Knight, Baziwood hanyalah seorang anak yang telah dibuang oleh orang tuanya di gang kota yang kotor. Namun tidak seperti anak lainnya, Baziwood sadar kalau dia akan mati disana jika dia tidak mendapatkan kekuatan untuk bertahan hidup. Untuk alasan inilah, Baziwood mempunyai sebuah tujuan untuk menjadi seorang Knight. Setelah mendapatkan kekuatan dan berhasil bergabung menjadi seorang Knight, kemampuan milik Baziwood mendapat perhatian dari Kaisar Baharuth Empire, Jircniv.

Karena di Baharuth Empire memperbolehkan adanya poligami, alhasil Baziwood memiliki 5 istri yang semuanya berasal dari rumah bordil. Baziwood memiliki hubungan yang baik dengan wanita. Hal ini dapat dibuktikan melalui hubungannya dengan kelima istrinya yang dapat dengan akur hidup dalam satu rumah.

Sebagai salah satu dari Empat Imperial Knight, Baziwood memiliki armor full body yang terbuat dari logam Mithril dan senjata-senjata yang terbuat dari Adamantite. Selain memiliki peralatan dan senjata kelas atas, dia juga dihormati sebagai yang terkuat di Empat Imperial Knight dan salah satu dari warrior terkuat di Baharuth Empire.

Dalam Novel Overlord volume 10, Baziwood sangat terkejut, saat Jircniv mengusulkan kepada Ainz untuk membuat Baharuth Empire sebagai negeri Bawahan. Tak lama keterkejutannya berubah menjadi kesedihan saat Jircniv menjelaskan kalau menjadi negeri bawahan Sorcerous Kingdom adalah satu-satunya pilihan agar Baharuth Empire dapat bertahan.


(Info Tambahan)

1) Didalam Light Novel maupun Web Novel, ketika rombongan Jircniv yang sedang bertamu ke Nazarick bertemu dengan Death Knight yang diciptakan Ainz, Baziwood menyarankan untuk menggunakan Yuri sebagai seorang sandera.

2) Dalam Web Novel, gelar “Lightning Bolt” yang dimiliki Baziwood di Light Novel berasal dari senjata miliknya.

3) Dalam Web Novel, banyak bangsawan yang ingin menghadiahkan putri mereka kepada Baziwood dan jika dia menerima semuanya, mungkin saat ini Baziwood sudah memiliki istri lebih dari 50 yang berbeda-beda umur.


Nah itu tadi adalah informasi dari Om Baziwood, akhirnya lengkap juga artikel tentang Empat Imperial Knight Baharuth Empire. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!


Catatan penulis: besok mau nulis apa lagi ya?

0 Response to "Baziwood Peshmel, Rakyat Biasa yang Menjadi Pengawal Jircniv"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel