Inilah Orang-Orang yang Mencuci Otak Shalltear

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com, bro kalian punya rekomendasi gak soal anime yang bergenre comedy? Tapi jangan anime yang awalnya ngakak terus mulai episode 9 sampai akhir jadi sad. Kira-kira kalian ada gak rekomendasi yang kayak Mitsudomoe, Danshi Koukousei, dan Detroit Metal City? kalau ada tolong komen ya, biar ane juga ikut ngakak.


Kembali ke artikel, jadi pada artikel kali ini ane akan mengukapkan Siapa orang yang telah mencuci otak Shalltear BloodFallen dan apa tujuan mereka. Tentang identitas orang yang mencuci otak Shalltear masih menjadi misteri bagi peminat Overlord yang baru lahir. Tapi sebelum kita bahas orangnya, kita flashback dulu biar gak bingung.

Dimulai saat Shaltear bertemu dengan Brain Unglaus di markasnya yaitu di Gua. Awalnya Brain merasakan kegembiraan karena bisa bertarung dengan musuh yang kuat. Tapi setelah dia bertemu dan bertarung dengan Shalltear Bloodfallen, dia mengalami apa itu teror dan rasa ketakutan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Sadar kalau dia akan mati jika tetap melawan Shalltear, dia pun memutuskan untuk kabur darinya. Melihat Brain yang mencoba ingin kabur, Shalltear pun mengikutinya hingga sampai dipinggir hutan. Karena harga dirinya tidak bisa menerima kalau ada seorang manusia yang bisa kabur darinya, Shalltear pun memanggil pasukannya untuk mengejar mereka. Tapi naas, pasukannya bertemu dengan kelompok kuat yang sedang kemah. Karena kesal pasukannya dibantai, Shalltear mengaktifkan salah satu skill miliknya yang bernama Blood Frenzy. Setelah mengaktifkannya, dia langsung main serang pada kelompok yang telah membantai pasukannya. Dan disanalah dia terkena cuci otak, tapi untungnya sebelum si pencuci otak dapat memberikan perintah, Shaltear berhasil menyerangnya. Karena Shalltear telah dicuci otak tapi belum menerima perintah, ini membuatnya seperti karakter NPC game yang jika tidak diserang maka tidak akan bergerak.


Dan begitulah garis besar flasback tentang Shalltear sebelum terkena efek cuci otak. Untuk siapa yang telah mencoba mencuci otak Shalltear tapi gagal adalah kelompok Black Scripture dari Slaine Theocracy. Sebelum bertemu dengan Shaltear Bloodfallen di Great Forest Mob, mereka mendapatkan misi dari Sesepuh Slaine Theocracy (Six Cardinals) untuk menaklukkan dan mencuci otak salah satu Dragon Lord tepatnya Catastrophe Dragon Lord yang diramalkan akan segera bangkit oleh salah satu anggota Black Scripture sang kursi ketujuh “Thousand Leagues Astrologer”. Karena para sesepuh beranggapan bahwa Catastrophe Dragon Lord tidak bisa menggunakan Wild Magic yang merupakan sihir asli New World dan memiliki kekuatan sebanding dengan World Class Item, merekapun mengirim Kaire yang merupakan pengguna saat ini untuk World Class Item yang bernama “Downfall of Castle and Country”. World Class Item ini memiliki kemampuan untuk mencuci otak target, meskipun targetnya memiliki kekebalan terhadap sihir cuci otak, seperti Undead.

Tapi sayangnya, ketika dalam perjalanan mencari kitab suci Catastrophe Dragon Lord, lebih tepatnya saat berada di Great Forest Mob mereka bertemu dengan seorang Vampir (Shalltear Bloodfallen). Merekapun memutuskan untuk membunuh vampir tersebut, tapi karena mereka dikejutkan dengan kekuatan vampir tersebut merekapun terpaksa menggunakan Downfall of Castle and Country. Tapi saat mau memberi perintah, Kaire si pengguna World Class Item diserang dengan sejenis tombak putih (skill milik Shalltear “Purifying Javelin”) yang dilemparkan oleh vampir tersebut. Cedran si “Thousand Wall Shield” yang mencoba menjadi perisai untuk Kaire langsung mati setelah terkena serangan tersebut. Sedangkan untuk Kaire, dia, mengalami luka berat. Melihat bahwa vampir itu tidak bergerak, salah satu anggota Black Scripture sang kursi kesembilan Beaumarchais “Divine Chains” mencoba untuk menangkap vampir tersebut. Tapi karena vampir itu memiliki kekuatan yang luar biasa, dia juga ikut mati (Ironis sekali). Karena 2 anggotanya telah mati dan satu luka berat, sang Kapten akhirnya memutuskan untuk mundur dan membiarkan vampir tersebut. Berselang beberapa minggu kabar duka datang dari Slaine Theocracy, Kaire dikabarkan telah tewas karena efek kutukan pada Purifying Javelin milik Shalltear. Kutukan ini dapat meniadakan sihir penyembuhan tingkat rendah.

Info tambahan:
1) World Class Item Downfall of Castle and Country berwujud pakaian China dengan gambar naga emas dibagian depannya. Item ini diberikan oleh Six Great Gods

2) Karakter berambut hitam-putih yang muncul pada Overlord season 2 episode 1, bernama Zesshi Zetsumei. Menurut Maruyama-sensei selaku author Overlord, Zesshi adalah calon Overlord di New World

3) Pada episode yang sama, laki-laki yang sedang berbicara pada Zesshi Zetsumei adalah Kapten Black Scripture (namanya ane belum tahu). Menurut Shaltear dia lebih kuat dari Solution. Baik Zesshi Zetsumei dan Kapten Black Scripture merupakan God-kin. God-kin (Demigod) adalah keturunan dari 6 player yang datang ke Slaine Theocracy 600 tahun sebelum Ainz dan Nazarick datang. Mereka dikenal dengan Six Great Gods.

4) Menurut Slaine Theocracy, Vampir (Shaltear Bloodfallen) yang dilawan Black Scripture merupakan salah satu dari Vampiric Dragon Lord atau Elder Coffin Dragon Lord yang merupakan ras Undead Dragon Lord

Nah itu dia mengenai indentitas dan tujuan mengenai Siapa orang yang mencuci otak Shaltear. Meskipun cuma pihak ketiga yang gak tahu apa-apa sih. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Inilah Orang-Orang yang Mencuci Otak Shalltear"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel