Mengenal Anggota Six Arms, Overlord Part 2

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini ane akan menjelaskan tentang para anggota Six Arms yang belum ane jelasin. Postingan ini adalah lanjutan dari postingan tentang anggota Six Arms sebelumnya. Jadi buat kalian yang mau baca post sebelumnya tentang Six Arms kalian bisa baca disini.

Jadi kali ini ane akan membahas tentang 3 anggota Six Arms yang belum ane jelasin sebelumnya, mereka adalah Edström, Peshurian, dan Succulent.


1) Edström

Edström (エドストレーム) adalah satu-satunya anggota wanita di Six Arms. Dia berpakaian seperti orang Asia timur tengah dan sekitarnya, hanya saja dia memakai sutra tipis untuk menutupi tubuhnya. Tak hanya itu, dia juga memiliki gelang disetiap pergelangan tangan dan kakinya yang akan berbunyi saat dia bergerak.

Sebagai anggota dari Six Arms, Edström memiliki sifat arogan, kejam, sombong, dan bodoh (yah tipikal penjahat kelas teri). Dia beranggapan kalau dirinya dan rekannya di Six Arms dapat membunuh Sebas dengan mudah hanya karena dia mendapat informasi kalau Succulent tidak dikalahkan oleh Sebas.

Dalam bertarung, Edström menggunakan pedang “Scimitar” yang sudah ditambahkan mantra penari didalamnya, karena inilah dia dijuluki “Dancing Scimitar” Edström. Seperti namanya, senjata-senjata ini akan bergerak layaknya sedang menari dan akan menyerang secara otomatis yang akan menyebabkan meningkatnya jumlah serangan yang akan dikeluarkan oleh Edström. Dia juga dapat memanipulasi senjatanya dengan mudah menggunakan 2 kemampuan yang dia miliki, pertama kesadaran spasial yang hampir tidak normal, dan yang lainnya adalah bisa menggunakan tangan-tangannya secara independen dari satu sama lain ketika melakukan tindakan yang berbeda di waktu yang sama. Beberapa orang bisa melakukan ini meskipun tak pernah mempelajarinya, tapi dia jauh lebih ahli dengan hal ini dan otaknya jauh lebih fleksibel sehingga hampir terlihat seakan kalau dia memiliki dua otak. Jika dia hanya memiliki salah satu kemampuan ini, dia tidak akan bisa menangani pedangnya dengan bebas, jadi kenyataan bahwa dia memiliki keduanya hanya bisa digambarkan sebagai sebuah keajaiban.

Tapi sayangnya, sebelum kita dapat melihat kemampuan bertarungnya, dia sudah mati di penggal Sebas.


2) Peshurian

Peshurian (ペシュリアン) adalah satu-satunya anggota Six Arms yang tidak pernah menunjukkan wajahnya. Selain wajahnya yang tidak terlihat, dia juga memakai armor full body dan selalu menyarungkan pedang miliknya.

Seperti anggota Six Arms lainnya, Peshurian percaya terhadap semua itemnya dan selalu meremehkan orang lain. Meski dia sering meremehkan orang lain, tapi dia juga memiliki beberapa kebanggaan seorang pejuang. Didalam organisasi Eight Finger dia dijuluki sebagai “Void Executioner”. Dia menerima gelar ini dari sebuah serangan cepat miliknya dengan menggunakan pedang tipis sepanjang 3 meter yang mirip seperti cambuk. Bagi orang biasa atau pejuang level menengah kebawah, serangan ini akan terlihat seperti memotong ruang. Karena kecepatan inilah, Peshurian menamai serangannya sebagai “Dimensional Slash”. Tapi karena nama serangannya inilah, Peshurian harus merasakan kemarahan dari Sebas karena telah meniru nama serangan penciptanya.


3) Succulent

Succulent (サキュロント) adalah anggota terlemah dari Six Arms. Jika kekuatan rekan-rekannya setara dengan petualang tingkat Adamantite, maka kekuatan Succulent setara dengan peringkat Orichalcum. 

Seperti yang sudah diperlihatkan di Anime, Succulent memakai pakaian berwarna hitam dan memiliki kulit yang pucat seakan tidak pernah tersentuh sinar matahari. Dia juga memiliki mata yang tajam dan pipi tirus, yang membuatnya terlihat seperti burung pemakan daging yang mengais bangkai yang telah membusuk. Tak hanya itu, Succulent juga memiliki luka panjang di pipi sebelah kanannya.

Fakta kalau Succulent menjadi anggota dari Six Arms membuatnya sangat sombong. Tapi karena kekuatannya yang rendah, dia jadi bahan ejekan bagi rekan-rekannya. Didalam anime maupun novel, Succulent dikalahkan oleh Climb.


(Info Tambahan)

1) Kemampuan unik yang dimiliki oleh Edström bukab berasal dari bakat, tapi murni karena latihan.

2) Edström merupakan salah satu nama keluarga asli asal Swedia.

3) Di dunia kita pedang Scimitar berasal dari Asia Barat Daya dan banyak digunakan oleh orang Muslim sejak periode Utsmaniyah.

4) Pedang Urumi merupakan pedang yang berasal dari India, tepatnya di Tamilakam. Pedang ini sangat cocok untuk tawuran.

5) Nama Succulent berasal dari bahasa Perancis “Succulent” yang berarti “Nikmat”.

6) Meskipun menjadi yang terlemah di Six Arms, tapi Succulent masih memiliki sifat yang patut dicontoh. Dia sangat serius mengenai pekerjaanya dan tidak suka jika ada yang mengganggu pekerjaannya.

7) Nama dari Six Arms terinspirasi dari penampilan dewa maling yang ada di New World. Dikatakan kalau dewa tersebut memiliki 6 lengan.


Ok akhirnya selesai juga pembahasan tentang Six Arms, terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Mengenal Anggota Six Arms, Overlord Part 2"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel