Beginilah Nasib Adik Arche, Setelah Ditinggal Mati Kakaknya - Overlord

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Dipostingan kali ini ane akan membahas tentang nasib 2 karakter sampingan di Overlord. Walaupun karakter sampingan, tapi sempat menjadi perbincangan hangat di twitter saat itu. 

R: Kenapa baru sekarang min bahasnya?

A: Baru kepikiran soalnya

Buat kalian yang belum tahu, ane kali ini mau bahas tentang nasib dari adik kembarnya Arche, Kuuderika dan Ureirika. Untuk yang sudah lupa, Arche adalah salah satu worker yang mati di Nazarick. Tapi sebelum keintinya ane mau ceritain dikit tentang Arche dan keluarganya.

Sebelum Jircniv diangkat sebagai Kaisar di Baharuth Empire, Arche dan keluarganya merupakan salah satu bangsawan di Empire. Tapi setelah Jircniv diangkat sebagai Kaisar, dia menyingkirkan semua bangsawan yang tidak kompeten, termasuk keluarga Arche. Berbeda dengan Arche dan adik kembarnya yang sadar akan kondisi keluarganya, kedua orang tuanya masih terus berfoya-foya seperti saat mereka masih seorang bangsawan, hal ini menyebabkan keluarga Arche memiliki utang yang sangat besar. Karena hal ini pula Arche menjadi membenci keluarganya dan berencana untuk kabur dengan kedua adik kembarnya.

Sebelum Arche dan adiknya pergi dari orang tuanya, Arche bilang kepada kedua adik kembarnya kalau dia mau menyelesaikan pekerjaan terakhirnya sebagai worker. Keduanya mengungkapkan ekspresi gembira karena mereka akan segera pindah dengan kakaknya. Tapi sayangnya takdir berkata lain, mereka yang berani masuk ke Nazarick akan mati, dan disinilah Arche mati. Sesaat sebelum kematiannya, Arche membayangkan wajah dari kedua adiknya yang sedang tersenyum hingga saat dia mati ditangan Shaltear. Karena kedua adiknya tidak mengetahui berita tentang kematian Kakaknya, mereka masih menunggu dengan sabar sampai kakaknya kembali.

Menurut tulisan yang dibuat Maruyama-sensei di website miliknya, setelah Arche tidak pulang dari misinya, Ureirika dan Kuuderika dijual sebagai budak oleh kedua orang tuanya untuk membayar hutang mereka. Disana mereka mati karena terlalu banyak bekerja. Hal ini membuat banyak fans yang menyesalkan hal ini, karena di Wn (Web Novel) Overlord, Arche diubah menjadi salah satu vampire bridge Shalltear dan kedua adiknya di bawa Ainz ke Nazarick. Disana Ureirika dan Kuuderika menghabiskan sisa hidup mereka dengan bahagia bersama dengan kakaknya, Arche.

Ok itu dia informasi tentang nasib adik kembarnya Arche, Ureirika dan Kuuderika. Menurut ane sih, kematian dua anak ini yang paling nyesek di series Overlord. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Beginilah Nasib Adik Arche, Setelah Ditinggal Mati Kakaknya - Overlord"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel