Heboh! Kemunculan Anak-Cicit Boruto, Uzumaki Bayu

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Ok gan untuk postingan kali ini ane gak akan bahas tentang informasi Naruto maupun Overlord. Di postingan ini ane membahas tentang betapa liarnya pikiran dari Wibu yang ada di Indonesia. Postingan ini berkaitan tentang kemunculan Uzumaki-Uzumaki setelah era Boruto atau lebih tepatnya anak-cicit dari Boruto.

Entah apa yang dipikirkan oleh wibu-wibu dari negeri kita ini, mentang-mentang masuk kuliah jurusan perdukunan, eh mereka langsung meramal nama-nama anak dari Boruto. Konyol sih, tapi banyak juga yang liat di channel Youtube dan jumlahnya ratusan ribu. WOW! Amazing! Tapi kita patut menghargai tingkat kreatiftas mereka, karena telah menciptakan hiburan bagi kita ditengah Covid-19 yang membuat kita semakin miskin. Buat kalian yang mau lihat daftar lengkap keturunan Naruto dan Hinata, kalian bisa lihat gambar dibawah ini.


Gimana ngakak kan? Ane jadi penasaran gimana ekspresi Author dari Boruto yang melihat tentang kreatifitas milik wibu Indo tentang hal ini, wkwkkw. Mungkin jika kalian memiliki ilmu perdukunan, silahkan ungkapkan bacotan kalian dibawah. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

Note: sumber gambar berasal dari ig colosalls

0 Response to "Heboh! Kemunculan Anak-Cicit Boruto, Uzumaki Bayu"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel