Aureole Omega, Penjaga Staff Ainz Ooal Gown yang Asli

Nyanpasu~ Akhirnyaaaaaa!, OOOOHHHHH! Jadi mulai tanggal 25 Agustus ane akan mulai posting artikel tentang Overlord.

R: Lah, terus artikel tentang Naruto dan Boruto gimana min? Didrop?
A: Gak lah, jadi selain mempost artikel tentang NarBot ane juga akan mempost artikel tentang Overlord
R: Oalah gitu to, ok semangat min!
A: Ok!

Jadi untuk artikel tentang Overlord yang pertama ane akan mulai tentang info Penjaga Staff of Ainz Ooal Gown yang Asli.
R: Lah bukannya yang asli selalu dibawa Ainz?
A: Bukan bro itu replika, untuk lebih jelasnya baca aja sampai akhir


Jadi Staff of Ainz Ooal Gown yang selalu dibawa Ainz itu adalah staff replica. Hal ini dikarenakan, jika senjata guild yang merupakan simbol sebuah guild hancur, maka secara otomatis guild tersebut akan hancur. Jadi untuk mengantisipasi hal ini, Ainz meletakkan Staff of Ainz Ooal Gown yang asli di sebuah tempat di lantai 8, yang mana lantai tersebut merupakan lantai yang tak tertembus di Nazarick. Tempat Ainz menyembunyikan staff guild yang asli bernama Cherry Blossom Sanctuary, yang dijaga oleh Pleiades termuda, Aureole Omega.

Aureole Omega (The Lastborn of The Pleiades) adalah satu-satunya NPC ber-ras manusia, lebih tepatnya Manusia Abadi (Immortal Human) yang ada di Nazarick. Dia merupakan Guardian Area di salah satu area Lantai 8, yaitu Cherry Blossom Sanctuary tempat penyimpanan Staff of Ainz Ooal Gown yang asli. Dalam menjaga Staff Guild, dia didampingi oleh 2 penjaga yang melayaninya, Uta-no-Mitama dan Ootoshi. Uta-no-Mitama adalah monster berlevel 85 yang beradaptasi dalam penggunaan magic tipe mental. Dia memiliki dua bentuk – seorang gadis berambut pendek dengan topeng rubah, dan sebuah bentuk mirip binatang yang dapat mengorbankan kemampuannya dalam menggunakan seluruh magic agar memperoleh kemampuan tempur fisik yang sangat besar. Sedangkan Ootoshi memiliki penampilan seperti seorang anak muda yang memakai sebuah topeng bermotif matahari di dalam Cherry Blossom Sanctuary.

Selain menjadi Guardian Area, Aureole Omega juga merupakan Pemimpin para Pleiades selain Sebas. Pleiades memiliki 2 formasi, yaitu Pleiades Six Stars (Dipimpin Sebas) dan Pleiades Seven Sisters (Dipimpin Aureole Omega). Sebagai seseorang yang memiliki Job Komandan, dia akan memberi buff dan arahan pada sekutunya. Aureole Omega juga sangat ahli dalam memimpin sekutunya. Hal ini terbukti dalam Novel Overlord Vol 12, saat Ainz melawan Pleiades Seven Sisters. Pleiades yang memliki level rata-rata 46-65 yang seharusnya menjadi mangsa empuk bagi Ainz, malah bisa membuatnya kewalahan.


Penampilan Aureole Omega digambarkan memakai pakaian miko yang matanya ditutup dengan kain putih (pokoknya kawai deh). Dia juga merupakan salah satu dari 9 NPC di Nazarick yang memiliki level Max (lv 100). Aureole Omega juga merupakan pemilik asli dari WCI (World Class Item) yang sekarang dipegang oleh Shaltear BloodFallen. Alasan Shaltear membawa World Class Item milik Aureole Omega karena merupakan perintah Ainz agar kejadian cuci otak Shaltear tidak terulang lagi. Dia juga yang bertanggung jawab terhadap semua gerbang teleportasi di Nazarick. Sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap gerbang teleportasi, dia juga bisa memanipulasi tujuan gerbang yang ada di Nazarick.

Au-chan adalah nama panggilan dari Aureole Omega yang diberikan oleh Yuri padanya. Menurut Yuri, Au-chan merupakan adik menggemaskan yang berbicara dengan logat yang tenang dan lembut (tipe Imouto dewasa). Dalam suatu kesempatan, lebih tepatnya Novel Overlord Vol 8 saat Enri dan Npfirea berkunjung ke Nazarick, Enri pernah melihat wajah Au-chan. Tapi sayangnya scene ini tidak ditampilkan di animenya.

(Info Tambahan)
1) Uka-no-Mitama-no-Kami adalah seorang dewa makanan dalam budaya Jepang dan penghuni Inari Taisha, sementara Ootoshi-no-Kami adalah kakak laki-laki dari Uta-no-Mitama-no-Kami.

Ok guys, itu tadi adalah informasi mengenai Aureole Omega si Pleiades termuda. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Aureole Omega, Penjaga Staff Ainz Ooal Gown yang Asli"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel