Inilah Sifat dan Kelebihan Omoi

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com, bro ada saran gak channel Youtube yang upload meme? Bukan video lucu mentah dari Instagram atau Facebook, tapi video lucu yang sudah ada editannya kayak Perkumpulan Kamvret sama Asupan Govlok. Kalau ada rekomendasi tolong komen ya!

Mari kembali fokus, jadi di artikel kali ini ane akan membahas salah satu karakter lama asal Naruto yang muncul kembali di Boruto. Bagi kalian yang nonton Boruto episode terbaru pasti dah tahu siapa karakter tersebut. Yup, dia adalah Omoi, Si Candy Lover. Kenapa ane menyebutnya Candy Lover? Yah karena pada di anime Naruto dia selalu makan permen dimanapun dan kapanpun dia berada. Untuk menghindari gigi berlubang, dia mungkin sikat gigi 5 kali sehari, kayak Ehsan (wkwkwow).


Omoi merupakan Shinobi dari desa Kumo. Nama Omoi memiliki arti ‘Pemikir’. Sesuai dengan namanya yang memiliki arti ‘Pemikir’ dia selalu memikirkan tentang sesuatu, entah itu masalah yang rumit ataupun masalah yang sepele. Karena kebiasaannya yang sering berpikir, dia jadi sering menunjukkan imajinasi yang liar dan berlebihan, seperti saat Karui melemper kerikil padanya, dia khawatir kalau kerikil itu akan menyebabkan longsor yang dapat menghancurkan Konoha. Selain memiliki kebiasaan berpikir yang berlebihan, Omoi merupakan seseorang yang sangat berhati-hati dan suka memikirkan banyak hal sebelum bertindak, karena kebiasaan ini pula dia jadi sering tidak berani untuk mengambil keputusan. Namun selain membawa hal yang negatif, kebiasaan ini juga memberikan hal yang positif. Dia jadi bisa memikirkan lebih banyak cara untuk melewati masalah daripada orang lain bahkan saat berada dibawah tekanan. Jika saja dia lebih berani dalam mengambil keputusan, dia akan menjadi seorang Shinobi yang sangat hebat.

Selain memiliki sifat pemikir dan berkepala dingin, Omoi juga sangat menghormati orang-orang yang memegang teguh pada kata-kata mereka, walaupun itu musuh sekalipun. Tapi dia juga merasa jijik pada orang yang memaksa seseorang untuk bertarung dengan saudara atau orang yang mereka sayangi. Hal ini dibuktikan pada saat Perang Dunia Shinobi ke-4, saat Kabuto memaksa Sai untuk melawan saudaranya sendiri yang telah lama mati. Karena dia tidak tahan dengan pemandangan itu, dia memutuskan untuk turun tangan dan mencoba mencegah hal itu terjadi.

Karakter Omoi pertama kali muncul setelah Arc penyerangan Pein ke Konoha. Saat itu Omoi, Karui, dan Samui (blonde with big boobs ( ͡° ͜ʖ ͡°)) pergi ke Konoha untuk menanyakan tentang Sasuke Uchiha yang telah menyerang dan menculik Killer Bee yang merupakan guru mereka. Setelah mendapatkan jawaban tentang Sasuke dari Naruto, mereka pun memutuskan untuk pergi dan bertemu dengan Raikage ke-4.

Setelah Perang Dunia Shinobi ke-4 berakhir dan Darui menjabat sebagai Raikage ke-5, Omoi kini naik jabatan menjadi penasehat dan sekaligus pengawal Raikage ke-5. Di episode 162, Omoi mendapat misi untuk pergi ke Negeri Sunyi bersama dengan timnya. Dan disanalah dia bertemu dengan tim 7 yang kebetulan juga sedang melaksanakan misi di Negeri Sunyi. Apakah mereka akan bekerja sama untuk menyelesaikan misi masing-masing atau mereka akan baku hantam? Hal ini patut disimak, jika kalian ingin tahu spoilernya kalian bisa liat Boku No Pico.

Itu tadi sekilas info tentang Omoi, si Candy Lover yang sekarang jadi orang penting di desanya. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Inilah Sifat dan Kelebihan Omoi"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel