Mengenal Leinas Rockbruise, Salah Satu Ksatria Terkuat Jircniv

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Karena kemarin ane sudah bahas tentang Empat Imperial Knight, jadi ane juga akan bahas tentang anggota-anggotanya yang masih hidup secara bertahap. Oleh karena itu diartikel kali ini ane akan membahas satu-satunya anggota cewek di Empat Imperial Knight, Leinas Rockbruise.


Leinas Rockbruise (レイナース・ロックブルズ) merupakan satu-satunya anggota wanita dari Empat Imperial Knight di era Jircniv. Dia memiliki rambut blonde yang menutupi sisi wajah kanannya. Hal ini Leinas lakukan untuk menutupi sisi wajah kanannya yang terkena sebuah kutukan setelah mengalahkan seekor monster.

Sebelum terkena kutukan tersebut, Leinas dulu adalah anggota dari keluarga bangsawan di Baharuth Empire, yang mendapatkan ketenaran untuk dirinya sendiri dengan mengalahkan monster-monster yang ada disekitar wilayah kekuasaan keluarganya. Akan tetapi, pada suatu hari dia terkena sebuah kutukan setelah membantai seekor monster, yang mana kutukan tersebut membuat sisi wajah kanannya menjadi terlihat menjijikan. Keluarganya yang mengetahui hal ini khawatir kalau wajah kanan Leinas yang dikutuk dapat membuat malu keluarga mereka, jadi mereka mengusir dan memutuskan semua hubungan dengan Leinas. Tidak hanya keluarganya, Tunangannya juga ikut memutuskan hubungan dengan Leinas yang mana ini membuat Leinas depresi.

Setelah menenangkan diri, tujuan hidup Leinas berubah menjadi balas dendam kepada keluarga dan tunangannya yang telah membuangnya serta mencari cara untuk menyembuhkan kutukan yang ada di wajahnya. Karena kemampuan Leinas mendapat perhatian dari Jircniv, diapun merekrut Leinas menjadi salah satu dari Empat Imperial Knight dengan bayaran Leinas diperbolehkan untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah berbuat buruk padanya. Selain mengatakan kalau dia ingin balas dendam, Leinas juga mengatakan kepada Jircniv jika dia akan mengutamakan keselamatannya terlebih dahulu dari pada Jircniv.

Karena Leinas secara terang-terangan akan memprioritaskan nyawanya diatas segalanya, dia dinilai sebagai yang terendah dalam hal kesetiaan diantara Empat Imperial Knight. Alasan Leinas mau bekerja untuk Jircniv karena dia menganggap kalau hal tersebut sebagai pilihan yang paling menguntungkan dirinya.

Karena dia memiliki kutukan di wajahnya, Leinas menjadi cemburu pada wanita lain yang memiliki wajah yang mulus. Ini dibuktikan saat Leinas selalu mendecakkan lidahnya ketika Jircniv dan rombongannya terpukau dengan kecantikan Pleiades.

Sebagai salah satu anggota dari Empat Imperial Knight, Leinas memiliki kekuatan yang tidak bisa diremehkan di Baharuth Empire. Tapi jika dibandingkan dengan Gazef Stronoff,  Leinas sedikit lebih lemah darinya. Dibandingkan dengan anggota lain dari Empat Imperial Knight, Leinas memiliki kemampuan atletik yang lebih tinggi dari rekan-rekannya. Hal ini dibuktikan saat Leinas melompat dari kuda ke kuda menuju kereta Jircniv sambil mengenakan armor miliknya.

Setelah negara milik Ainz terbentuk, Leinas memiliki niat untuk pindah ke negara tersebut untuk mencari tahu cara menyembuhkan kutukannya. Hal ini membuat Jircniv semakin stress karena setelah Fluder Paradyne pergi, dia akan kembali kehilangan salah satu ksatria terkuatnya. Meskipun Leinas adalah orang yang akan tanpa ragu mengarahkan senjatanya kepada Jircniv untuk mengangkat kutukannya, tapi Leinas bukanlah bajingan yang akan melupakan kebaikan yang diterimanya tanpa membalasnya. Hal ini dapat dibuktikan karena saat ini Leinas masih tinggal di Baharuth Empire, karena dia ingin membalas budi pada Jircniv untuk semua kebaikannya.


(Info Tambahan)

1) Setelah terkena kutukan, Leinas menjadi memiliki hobi melamun. Dia selalu melamun tentang apa yang akan dia lakukan setelah berhasil menyembuhkan kutukannya yang dia tulis di buku hariannya “Diary of Revenge”

2) Dalam hal berpedang, Jircniv beranggapan kalau yang bisa mengimbangi Leinas adalah Baziwood Peshmel dan Nimble Arc Dale Anoch yang juga anggota dari Empat Imperial Knight dalam 2 lawan 1.

3) Jika ada orang lain yang dapat memberikan apa yang diamaui maka dia akan tanpa ragu untuk meninggalkan posisinya sebagai salah satu Empat Imperial Knight tanpa ragu.

4) Leinas adalah pemegang kedua untuk job “Cursed Knight” di New World. Tapi sayangnya, dia tidak memiliki skill khusus milik job Cursed Knight.


Sekian dulu informasi dari si cantik yang terkena kutukan, Leinas Rockbruise. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Mengenal Leinas Rockbruise, Salah Satu Ksatria Terkuat Jircniv"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel