Apakah Mugino Akan Mati? Naruto&Boruto Info

Nyanpasu~ Selamat datang kembali di wibusalwa.blogspot.com. Diartikel kali ini ane akan membahas tentang salah satu jonin Konoha yang jadi bahan permainan oleh Victor di Boruto episode 166 kemarin. Bukan Konohamaru, tapi ane akan membahas tentang Mugino yang sebentar lagi akan **** karena ******. Kalau kalian gak mau kena spoiler, jangan dipaksakan untuk lanjut baca.


Mugino (ムギノ) merupakan seorang jonin dari Konoha sekaligus salah satu dari teman dekat Konohamaru. Sebelum ditugaskan bersama Konohamaru dalam misi mengambil sel Hashirama, Mugino ditugaskan dalam misi jangka panjang disebuah tim yang bertugas untuk menjadi pihak ketiga dalam menenangkan konflik-konflik yang terjadi antara 5 negera besar dengan beberapa negara kecil.

Karena telah meninggalkan desa selama bertahun-tahun, membuat Mugino selalu waspada dan tidak mudah dalam mempercayai orang lain. Dalam bertarung, Mugino adalah orang yang selalu perhitungan, dia memperhitungkan segala kemungkinan yang ada untuk dapat keluar dengan solusi yang paling logis. Selain logis, Mugino juga merupakan orang yang teguh dan berkemauan keras, mampu bertahan dalam situasi yang genting tanpa kehilangan ketenangan sedikitpun. Akan tetapi seperti pepatah ada keuntungan ada juga kerugian, ini juga berlaku untuk sifat Mugino. Karena dia adalah orang yang logis, dia jadi susah berkomunikasi dengan orang lain karena dia juga mengharapkan orang lain menjadi logis seperti dirinya. Selain sifat diatas, ada satu lagi sifat Mugino yang menurut ane kurang bagus, pasalnya Mugino akan mengorbankan dirinya sendiri jika dirinya menjadi beban bagi rekan-rekannya.

Sebelum kematiannya, Mugino tanpa sengaja bertemu dengan seorang nenek penjual kura-kura yang meramalkan kalau sebentar lagi Mugino akan tertimpa nasib sial karena adanya bayangan kematian yang mengikuti teman dekatnya. Nenek itu juga mengatakan kalau hanya Mugino lah yang dapat mengilangkan bayangan tersebut. Dan benar adanya, karena saat Arc Ao Sang Pembunuh Byakugan, Mugino akan mati karena mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Konohamaru dan rekan-rekannya.


Sebelum bertemu dengan Ao, Mugino, Tim 7, dan Katasuke sedang melakukan misi untuk menyelidiki sebuah reruntuhan. Saat sedang lengah, tiba-tiba Mugino diserang oleh orang yang tak dikenal. Seperti biasa, akan ada adegan bacotan tentang kecerobohan dan lain-lain. Setelah selesai dengan bacotannya, Mugino memutuskan untuk melenyapkan bayangan kematian yang sudah diramalkan mengikuti mereka dengan mengorbankan dirinya. Setelah seleaai membulatkan tekat, Mugino tiba-tiba memeluk dari belakang. Saat Mugino akan menggunakan jutsu Doton: Iwayado Kuzushi untuk memberikan kenikmatan padanya dan Ao, Ao tiba-tiba menggunakan salah satu jutsu pedang Kirigakure untuk menusuk perut Mugino. Meskipun sudah merasakan nikmatnya teknik milik Ao, Mugino tetap mengaktifkan jutsu miliknya dan membuat mereka tertimpa runtuhan gua.

Dalam kejadian ini, Mugino harus tewas ditempat, sedangkan Tim 7 dan Katasuke berhasil melarikan diri dengan aman. Karena tubuh Ao sudah dimodifikasi dengan Alat Ilmiah Ninja dan dia juga sudah pernah merasakan bagaimana nikmatnya terkena ledakan Bijuudama milik Juubi dan selamat, tentu saja serangan sekelas runtuhan gua tidak akan membuatnya terluka, dia bahkan terlihat masih sehat walafiat dan terlihat tidak mengalami cedera setelah terkena serangan bunuh diri dari Mugino.


Itu saja informasi tentang Mugino dari ane, dan kalau dilihat dari waktu dan situasi, sepertinya sebentar lagi kita akan bisa melihat adegan bunuh diri Bang Mugino ini. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Apakah Mugino Akan Mati? Naruto&Boruto Info"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel