Deepa, Si Sadis dari Kara (Boruto)

Nyanpasu~ Selamat datang di xvideos.*** wibusalwa.blogspot.com. Gan, di Hp kalian fungsi zoomnya masih normal gak? Kalau fungsi zoomnya kadang normal kadang eror caranya benerin gimana? Hp ku kadang eror difungsi zoomnya, jadi mau buat gambar vector agak pengen banting. Jadi buat kalian yang tahu caranya benerin fungsi zoom diHp tolong komentar ya. Ngomong-ngomong Hpku mereknya Meizu dan terimakasih atas bantuannya.


Balik ke menu utama, jadi di artikel kali ini ane akan membahas tentang Deepa, salah satu anggota Inner Kara yang terkenal sadis nan kejam. Hal yang membuat Deepa dapat julukan sadis/kejam dari penonton adalah sifatnya. Dia tidak akan ragu untuk membunuh siapapun yang menghalanginya. Kesadisan yang dimiliki Deepa merupakan hal yang dia dapat secara alami. Dia juga menikmati rasa takut dan kesakitan yang dia berikan pada korbannya. Karena kebarbarannya, dia jadi tidak dapat dimengerti oleh orang lain. Selain sadis dan barbar, Deepa juga hanya memiliki tata krama yang sedikit.

Deepa memiliki penampilan yang nyentrik dengan tubuh seperti orang yang kurang gizi, dia kurus tinggi dan memiliki kulit yang pucat dengan rambut berwarna ungu kelabu dan memiliki mata berwarna merah (kena Konjungtivitis mungkin). Meskipun kurus tapi badannya berotot dan seksi bro. Dia juga memiliki tato romawi yang bertuliskan “VII” dibawah matanya dan dia juga memakai lipstick berwarna biru (Banci Sadis wkwkw). Untuk pakaian, dia memakai jubah berwarna hitam dan memakai sandal khas Shinobi. Kalau mau lebih jelas dengan pakaian si Banci ini, kalian bisa nonton Boruto episode 163 atau cari di google (maaf, gak tahu jenis-jenis pakaian ane)

Sebagai anggota inti Kara, Deepa memiliki kemampuan seperti monster. Dia mempunyai keakuratan yang WOW dalam melempar Kunai, ini dibuktikan sat dia melempar sebuah pisau yang dengan tepat mengenai tengah-tengah papan dart tanpa melihatnya. Dalam hal taijutsu (pertarungan jarak dekat), Deepa sangat cepat dan kuat, dia mampu menjatuhkan lawannya hanya dengan sekali serang. Selain kemampuan shuriken dan taijutsu yang mengagumkan, tubuhnya juga sudah dimodifikasi dengan alat ninja oleh Amado. Hal ini membuatnya dapat menahan pisau/pedang hanya dengan tangannya saja. Dengan kemampuan yang luarbiasa ini, tentu saja Deepa tidak akan kesulitan untuk membunuh lawan-lawannya. Hal ini dapat dibuktikan di Boruto episode 162/163, saat Deepa melawan Omoi, dia tidak mengalami kesulitan dan malah memiliki kesempatan menang yang sangat besar. Di lain sisi, Omoi sangat kewalan menghadapi Deepa, bahkan 6 jurus yang sudah digunakan Omoi tidak mampu menggores tubuh si banci Deepa.

(Info Tambahan)
1) Dalam bahasa Hindi, Deepa memiliki arti cahaya dan lampu.

2) Deepa akan menganggap orang yang ditemuinya bernasib sial, karena Deepa akan membunuhnya.

3) Untuk menjaga image-nya agar tetap misterius, Deepa akan membunuh siapa saja yang dia temui kecuali sekutunya.

Nah itu tadi adalah informasi seputar Deepa yang sudah diketahui saat ini, jadi jangan heran kalau di masa depan informasi Deepa di blog ini akan bertambah. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Deepa, Si Sadis dari Kara (Boruto)"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel