Siapa itu Chino? Naruto Info

Nyanpasu~ Selamat datang di wibusalwa.blogspot.com. Pada diartikel kali ini, ane akan membahas tentang karakter anime Naruto/Boruto yang lagi naik daun di google trends. Ane kasih gambaran nih, dia loli, cewek, pernah bertarung dengan Sasuke Uchiha di Coliseum, dan punya mata Ketsuryūgan. Gimana? Dah pada tahu belum siapa karakter tersebut? Yup, dia adalah Chino saudara jawa dari China (wkwkwk). Yah karena Chino sedang banyak dicari, jadi ane buatin ajalah informasi seputar loli yang satu ini. Langsung aja kita scroll kebawah (Hayuk scroll yuk).


Chino (チノ) merupakan seorang kunoichi (ninja perempuan) yang berasal dari klan Chinoike. Chino adalah anak satu-satunya dari En Oyashiro. Karena berasal dari klan Chinoike, Chino dan keluarganya harus tinggal di Valley of Hell (Lembah Neraka). Meskipun nama tempat tinggal Chino terdengar horor, tapi kehidupan di Valley of Hell sangat tenang dan damai. Namun yang namanya kedamaian di dunia itu gak abadi dan selang beberapa tahun telah terjadi perang saudara. Hanya Chino dan ayahnya yang berhasil selamat. Ayah Chino, En Oyashiro sangat menyesali tentang hancurnya clan dan kematian istrinya, dia berdoa agar Chino dapat tumbuh lebih baik daripada dirinya. Karena hal itulah, dengan memanfaatkan Chino yang masih polos, dia menyembunyikan fakta kalau dia adalah ayah Chino dan malah mengatakan kalau dia adalah orang yang membantai keluarga dan klan Chino (Itachi ke2 cuk). Dia melakukan hal ini agar Chino dapat memiliki hidup yang lebih baik karena Chino adalah pemilik terakhir dari mata Ketsuryūgan.

Setelah berbohong kepada putrinya, Oyashiro membawa Chino keluar dari Valley of Hell dan memulai karir sebagai seorang pedagang senjata. Dia telah melatih Chino sebagai seorang pengawal dan alat untuk menyelesaiakan bisnis yang rusak (pake kekerasan cuk). Dia juga memaksa Chino untuk membunuh orang, yang mana sangat berlawanan dengan keinginan Chino. Tak sampai disitu, dia juga memasukkan Chino ke COLIseum dari waktu ke waktu, tepat setelah Chino berhasil mengalahkan Fūshin si Juara Bertahan pada pertandingan pertamanya. Fūshin adalah salah satu dari pengguna Kekkei Genkai yang bergabung dengan Oyashiro sebagai salah satu bawahannya. Tak lama setelah itu, Fūshin memutuskan untuk kabur dari Oyashiro dan Coliseum bersama semua rekannya, termasuk Chino. Menurut cerita aslinya, setelah berhasil kabur Chino memutuskan untuk kembali ke tempat kelahirannya untuk mengetahui siapa orang tuannya.

Chino memiliki ciri-ciri bertubuh pendek (kayak loli), rambut pendek berwarna pirang terang, dan ada dua poni panjang yang tumbuh sampai pipi. Dia juga memiliki mata ungu dengan alis yang kecil, namun mata ini akan berubah menjadi semerah darah saat Chino mengaktifkan Ketsuryūgan miliknya. Walaupun Chino memiliki tubuh seperti loli dan terlihat seperti bocah berumur 10 tahun, tapi usianya jauh lebih tua dari Sasuke Uchiha (Loli Legal bro). Hal ini terungkap saat Sasuke mengatakan kalau usia Chino sekitar 10 tahun dan Chino mengatakan kalau dia lebih tua dari Sasuke, yang mana ini membuat Sasuke terkejut. Ngomong-ngomong, saat masih kecil Chino memiliki rambut yang panjang, hampir mencapai pinggangnya.

Dalam hal kepribadian, dari luar Chino tampak seperti anak perempuan sekitar 10 tahun, yang mana sangat manis, lucu, dan penakut. Tapi dari dalam, dia sangat dingin, manipulatif, dan pendendam. Hal ini terjadi karena Chino dibesarkan dengan tujuab untuk membenci sebagian dari Lima Negara Besar atas kematian klan-nya. Chino bahkan tanpa ragu untuk menculik, membunuh, dan mengadu domba para Shinobi agar mereka saling membunuh.Tapi setelah bertarung dengan Sasuke kepribadiannya menjadi berubah (dah tobat). Dia sadar kalau dia membiarkan emosinya mempengaruhi penilaiannya, maka dia bisa saja menghancurkan kedamaian yang sudah lama ia inginkan. Setelah menyadari kesalahannya, dia-pun mau untuk menanggung dosa-dosa atas kesalahannya dengan dieksekusi. Tapi kabar baik datang dari Sasuke, yang mengatakan kalau Chino dan Nowaki akan tetap hidup dengan syarat harus bekerja untuk Kumo dan Kiri agar bisa menebus semua kejahatannya.

(Info Tambahan)

1) Meskipun sebelum bertemu Sasuke, Chino memiliki hati yang dingin, tapi ada satu orang yang ingin dia lindungi bahkan sampai rela untuk mempertaruhkan nyawanya. Orang itu bernama Nowaki, bagi Chino dia adalah sosok seorang saudara yang harus dia lindungi.

Nah itu tadi adalah informasi tentang sosok Chino dari klan Chinoike sekaligus pemiliki dari mata Ketsuryūgan. Untuk informasi seputar kekuatan mata Ketsuryūgan akan ane post diartikel berikutnya. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Siapa itu Chino? Naruto Info"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel