Siapakah Orang yang Akan Mendapatkan Karma dari Urashiki?

Nyanpasu~ gimana pendapatmu tentang Boruto episode 135 yang rilis tadi malam? Masih ampas? Kalau iya, sabar karena jutaan orang juga merasakannya. Ngomongin tentang Boruto episode 135, pasti kepikiran tentang segel karma milik Urashiki kan? Sama Mimin juga, dan karena itu kali ini Mimin mau membahas tentang segel Karma yang ditinggalkan oleh si Manusia Burung Urashiki.


Sebelum kita turun lebih dalam Mimin akan mengingatkan satu hal yaitu tentang anggapan “Orang yang mengalahkan Otsutsuki akan mendapatkan Karma” adalah salah. “Lo kok bisa gitu min?” tenang jony Mimin punya buktinya.

Saat dikalahkan Boruto pada episode 65 Momoshiki mengatakan kalau siapapun yang mengalahkan dewa tidak akan menjadi manusia biasa lagi. Dan disini si Momoshiki gak bilang kalau siapapun yang mengalahkan seorang Otsutsuki akan mendapatkan Karma, kan?
Pada saat Boruto episode 65 atau manga Boruto chapter 10 si Momoshiki dengan sengaja meninggalkan Karma kepada Boruto sebelum kematiannya.

Hal yang sama juga telah dilakukan oleh Ootsuki Isshiki, dia meninggalkan (memberikan) Karma kepada Jigen dan Kawaki. Nah yang jadi pertanyaan adalah apakah Jigen dan Kawaki pernah mengalahkan Isshiki? Tidak bukan? Karma bukanlah sebuah jutsu yang bisa didapatkan secara otomatis ketika kita telah membunuh Otsutsuki. Sebab mereka yang memiliki Karma adalah orang pilihan si Otsutsuki sendiri. Jika dia ingin memberikan Karma ya akan diberikan, jika tidak ya tidak, setiap Otsutsuki dapat memilih orang yang akan mendapatkan Karmanya.

Jadi kesimpulannya tentang siapa yang akan mendapatkan Karma setelah kematian Urashiki adalah tidak ada. Gimana merasa tercerahkan?

Nb: kalau mau share ijin dulu dan jangan asal copas

0 Response to "Siapakah Orang yang Akan Mendapatkan Karma dari Urashiki?"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel