Inilah Sosok Wanita yang Mampu Menaklukan Hati Gaara, Sang Kazekage

Nyanpasu~ Okeeeeeeee, jadi kali ini kita akan membahas tentang Kisah Cinta Pertama dari Si Gaara, Kazekage Maniak Pomade. Terkejut? Sama ane juga.  Ane pun gak nyangka kalau dia bakal punya cewek idaman. Postingan kali ini mungkin agak panjang, mengingat kalau kejadian ini ane ambil dari novel. Ok kita langsung ke menu utamanya aja ya.


Hakuto (ハクト, Hakuto) adalah kunoichi tingkat genin dari desa Suna dan merupakan kepala keluarga dari klan Hōki, untuk suatu alasan dia pindah ke Konoha dan tinggal didalam lingkungan klan Nara.

Sebelum bertemu Hakuto, Gaara adalah jomblo sejati, karena saking lamanya menjomblo dia tidak tahu seperti apa rasanya jatuh cinta pada lawan jenis. Bahkan didalam novel, Gaara bahkan sampai membaca buku Icha Icha Paradise yang ditulis oleh Jiraiya. Akan tetapi, meski sudah membaca buku b*kep tersebut dia tetap sulit paham tentang apa itu cinta. Dan menyimpulkan bahwa sekali tidak mengerti akan tetap tidak mengerti. Cewek yang sukses membuat Gaara jatuh cinta bernama Hakuto

Meskipun awalnya dia tidak mengerti tentang Cinta, tapi ini semua berubah saat doi datang gays. Gaara bahkan menyebut wanita ini “Cantik” yang mana sangat jarang si muka datar ini untuk memanggil lawan jenis dengan kata “Cantik”.

Seperti yang ane jelaskan di atas Hakuto berasal dari klan Hōki. Dia adalah wanita pilihan para sesepuh yang akan dijodohkan dengan Gaara. Di pertemuan pertama mereka, Gaara langsung tersipu malu saat melihat Hakuto dan sebaliknya. Sayangnya pertemuan mereka tidak berakhir mulus, karena ada sebuah serangan teroris (Duaaar Mem*k). Dan inilah akhirnya, ternyata penyerangnya adalah Shigezane (pacar Hokuto) yang ingin membawanya pergi ke Konoha. Karena Gaara adalah pria baik, jadi membiarkan mereka pergi dan menyebarkan berita palsu bahwa Hokuto telah mati dibunuh Shigezane sedangkan Shigezane dia mati dibunuh Gaara. Setelah pergi dari Suna, mereka diterima oleh Shikamaru dan hidup di dalam klan Nara.

Dan itulah kisah dari si Sad Boy Gaara, pertama jatuh cinta langsung kena tikung. Jika kalian ingin tahu secara detail tentang cerita si Sad Boy Gaara, kalian bisa baca di novelnya langsung. Judul novelnya Gaara Hiden (kalau gak salah). Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Inilah Sosok Wanita yang Mampu Menaklukan Hati Gaara, Sang Kazekage"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel