Kisah Ao Setelah Selamat dari Serangan Juubi

Nyanpasu~ Selamat datang di wibusalwa.blogspot.com. Dipostingan kali ini ane mau membahas tentang Ao dari Kirigakure, lebih tepatnya adalah sosok Ao setelah selamat dari perang dunia shinobi ke 4. Karena ini membahas tentang diri Ao yang selamat saat ledakan Juubi, jadi ini mungkin menjadi artikel yang pendek.


Ao  (青) adalah seorang Shinobi Kirigakure yang menjabat sebagai tangan kanan Mizukage Kelima. Sebelum menjabat sebagai tangan kanan Mizukage, dia dulu merupakan anggota dari kesatuan khusus anbu Kirigakure yang dikenal sebagai Oinin Butai. Saat Perang Dunia Shinobi Ketiga, Ao mengalahkan seorang anggota klan Hyuga dan mengambil salah satu Byakugannnya untuk ditanamkan pada mata kanan Ao. Atas jasa-jasanya selama perang, Ao dinobatkan sebagai salah satu Pahlawan Kirigakure. Saat Mei Terumi menjadi Mizukage, dia dipilih sebagai tangan kanannya.

Saat terjadinya Perang Shinobi Dunia Keempat, Ao bertugas sebagai Kepala Divisi Sensor dari Pasukan Aliansi Shinobi. Saat Juubi yang dikendalikan Madara dan Obito menembakkan Bijuu Dama ke arah markas pusat Aliansi Shinobi, dan entah bagaimana caranya Ao selamat dari serangan tersebut. Ao berhasil selamat dan menderita banyak luka serius diseluruh tubuhnya. Ao yang terluka parahpun dirawat oleh Katasuke dan karena ada beberapa bagian yang sudah tidak dapat digunakan maka Katasuke mentransplantasikan tubuh palsu yang dibuat dengab Alat Ilmiah Ninja pada tubuh Ao. Dengan cara ini Ao berhasil selamat dan dapat menjalani kehidupannya seperti sedia kala.

Setelah selamat dari Perang Dunia Shinobi Keempat, kepribadian Ao menjadi berubah. Dia menjadi kembali seperti masa mudanya yang lapar akan pertarungan, tidak hanya itu dia juga mulai kecewa dan memiliki pandangan yang dingin terhadap dunia shinobi setelah perang. Karena hal itu, dia meninggalkan identitasnya sebagai seorang Shinobi dan memutuskan untuk tidak kembali ke Kirigakure. Tak lama setelah mengambil keputusan untuk meninggalkan Kirigakure, Ao ikut bergabung dengan Kara. Ao menggunakan Genjutsu untuk mengendalikan Katasuke dan mengambil semua informasi tentang Alat Ilmiah Ninja untuk Kara dan dirinya sendiri. Tidak seperti dulu, saat ini Ao lebih suka bertarung dengan menggunakan Alat Ilmiah Ninja.

Setelah kalah dari Borutod dalam sebuah pertarungan, Ao mendapatkan pencerahan dan mulai menyadari bahwa dia masih memiliki rasa bangga sebagai seorang Shinobi dari Kirigakure. Saat mengetahui kalau Boruto diserang oleh Kashin Koji, Ao memutuskan untuk mati sebagai seorang Shinobi dengan mengorbankan nyawanya agar dapat menyelamatkan Boruto.

(Info Tambahan)
1) Ao adalah salah satu dari bawahan Victor. Pasangan tuan dan pelayan ini akan sama-sama dibunuh oleh Kashin Koji.

Nah itu tadi adalah ringkasan dari perjalanan Ao setelah selamat dari ledakan Bijuu Dama saat Perang Dunia Shinobi Keempat. Buat kalian yang tahu bagaimana cara Ao selamat dari ledakan tersebut, bisa komen dibawah. Terimakasih dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Kisah Ao Setelah Selamat dari Serangan Juubi"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel