Yota, Si Bocah Pengendali Cuaca (Naruto)

Yo, kalian masih nonton Narto di GTV? gak bosen nonton cerita diulang-ulang mulu? kalau gak yaudah. Sebenarnya ane mau nulis info tentang Overlord, cuma karena belum daftar adsense jadi ya belum bisa nulis tentang Overlord.

Ok, jadi diartikel kali ini ane akan bahas tentang Yota, kenapa harus Yota? ya karena waktu ane liat di google trends banyak yang cari tentang Yota (bocil pengendali cuaca).

Dahulu kala hiduplah seorang anak, wait?
zzzzz sorry.

Yota adalah bocah pengendali Cuaca. Dia dan Klannya selalu berpindah dari Desa ke Desa untuk menjual Cuaca (gile, cuaca aja  bisa dijual). Dia juga merupakan yang paling ahli dalam mengendalikan Cuaca di Klannya. Tapi sayangnya dia memiliki tubuh yang lemah dan mati diusia muda.



Yota memiliki sifat seperti anak-anak pada umumnya yaitu sedikit polos, riang, suka bersenang-senang, rakus dan sering menangis (idih bocah banget). Dia juga dapat langsung memberikan julukan pada orang lain berdasarkan sifat yang paling mencolok dari korbannya.

Sebagai pengendali Cuaca, Yota memiliki kekuatan yang besar, bahkan lebih besar dari orang dewasa pada umumnya (Jonin juga termasuk). Disaat sedih akan hujan..disaat senang turun salju..disaat marah muncul petir dan di saat bersiul akan ada angin topan, itulah kekuatan Yota yang di tunjukan pada perang dunia Shinobi ke 4. Btw, Yota di edo tensei oleh Kabuto.

Untuk cerita lengkapnya tentang si Yota ini, kalian bisa nonton di animenya langsung aja. Buat yang nanya tentang episode si Yota ini, mending cari di Youtube (gw lupa soalnya).

Buat kalian yang pengin liat karakter anime yang memiliki kekuatan 11/12 sama si Yota, mimin punya saran nih. Tenki no Ko, heroine-nya memiliki kekuatan yang dapat mengendalikan cuaca sesuka udel-nya, dia juga menjual kemampuannya untuk bertahan hidup. Gimana? tertarik? apa lagi nih heroine juga cantik dan kawai bro, cocok buat kalian yang jones. wkwkwk

Dan makasih karena telah mampir untuk baca artikel ini. Sampai Jumpa! :v

0 Response to "Yota, Si Bocah Pengendali Cuaca (Naruto)"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel