Fakta dari Sel Hashirama Senju

Nyanpasu~ Balik lagi di Wibu Salwa, di artikel kali ini ane akan membahas tentang Fakta tentang Sel Hashirama Senju. Hashirama terkenal akan kekuatannya yang kuat dan trademark untuk elemen kayu miliknya (mokuton). Bahkan saking kuatnya si Hashirama ini, sampai mendapatkan tittle sebagai Dewa Shinobi.


Ok kembali ke hidangan utama, setelah kematiannya, Hashirama meninggalkan warisan-warisan yang dapat digunakan untuk warga Konoha. Yang ane tau sih, warisannya cuma dua, yaitu Tekad Api dan Sel-sel Hashirama sendiri. Jadi, jika kalian tau mengenai warisannya yang lain, tolong komentar ya.

Di dalam setiap permen rikola Sel-sel Hashirama mengandung kekuatan yang besar, seperti kemampuan regenerasi yang cepat, peningkatan jumlah chakra dan kemungkinan membangkitkan mokuton. Karena kekuatannya inilah, sel Hashirama menjadi dambaan dari setiap shinobi. Setelah Hashirama mati, para sesepuh di Konoha setuju untuk meneliti dan mereproduksi sel Hashirama agar kekuatan Hashirama tidak hilang. Tetapi karena sel hashirama tidak bisa dicangkokkan pada sembarang orang dan penelitian tersebut telah memakan banyak korban, akhirnya para sesepuh Konoha melarang studi lebih lanjut untuk proyek ini.

Tapi ya yang namanya manusia, pasti aja yang soplak. Si transgender (Orochimaru) yang dibantu oleh Danzo Shimura diam-diam melanjutkan penelitian tersebut secara ilegal. Mereka menanamkan sel Hashirama kepada 60 anak orang dengan harapan salah satu dari mereka dapat selamat dan mendapatkan kekuatan Hashirama. Dan pada akhirnya hanya satu yang berhasil selamat, dia bernama Tenzo yang sekarang kita kenal dengan nama Yamato.

Di era Boruto, sel Hashirama berperan penting dalam membuat tangan kanan Naruto. Dan karena sel Hashirama memiliki kekuatan dan efek yang sangat bagus, menjadikan sel-sel ini memiliki harga yang mahal di pasar gelap.

Salah satu anggota inti Kara yaitu Victor, juga sedang meneliti sel ini di perusahaan obatnya. Tapi karena sel Hashirama tidak bisa ditempelkan di sembarang orang, hal ini menyebabkan beberapa karyawan Victor menjadi korbannya (dasar tukang pilih).

Berikut keistimewaan Sel Hashirama:
1. Meningkatkan jumlah chakra
2. Memperpanjang umur ( kasus Lord Madara)
3. Memiliki regenerasi yang kuat
4. Memungkinkan membangkitkan Mokuton (Lord Madara, Yamato)
5. Dapat menumbuhkan bagian tubuh yang hilang (Naruto)
6. Dapat digunakan untuk membuat Zetsu putih (Lord Madara)

Mungkin segitu aja ya, pembahasan kita tentang sel Hashirama ini (jari ane pegel coy). Terimakasih telah membaca tulisan singkat ini dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Fakta dari Sel Hashirama Senju"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel