Jutsu Kuat yang Dapat Dengan Sempurna Dikuasai Kashin Koji tapi Jiraiya Tidak

Halo sobat, kembali lagi di bla bla bla. Kali ini ane akan bahas tentang sebuah jutsu yang dapat dengan sempurna dikuasai oleh Kashin Koji tapi tidak oleh Jiraiya. Wih hebat bener ya si Koji ini, Jiraiya yang merupakan asal dari si Koji aja belum bisa dengan sempurna menguasai jutsu tersebut, ehh dianya malah sudah bisa.

Ok kembali ke topik utama, jadi adakah yang tahu jutsu apakah itu? zzzzz zzzzzz zzzzz. Jawabannya adalah Sennin Mode.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa si kakek sange ini belum bisa menyeimbangkan chakranya sendiri dengan energi alam yang diperlukan untuk menggunakan Sennin Mode, karena masalah tersebut Jiraiya jadi mengalami perubahan pada penampilannya saat menggunakan Sennin Mode. Saat menggunakan Sennin Mode, penampilan Jiraiya akan berubah seperti katak (njir jadi Siluman Katak).


Disisi lain, si Koji yang merupakan kloning dari Jiraiya mampu menggunakan Sennin Mode dengan sempurna. Tidak seperti Jiraiya, Naruto atau orang yang belajar Sennin Mode, si Koji dapat melakukannya sendiri tanpa bantuan siapapun dan dia juga tidak mengalami perubahan fisik seperti Jiraiya. Satu-satunya yang berubah akibat Sennin Mode yang digunakan Kashin Koji hanyalah pada area mata, yang mana itu sama seperti Naruto.


R: Keren dong si Kashin Koji, jauh lebih kuat daripada Jiraiya
M: Namanya juga klonning bro, pasti ada yang ditingkatkan, ibarat kayak lu coba ngembangin bibit tanaman yang bisa panen setiap 1 minggu

Dah, itu saja artikel kali ini dan terimakasih karena telah berkunjung ke Wibu Salwa. Sampai jumpa lagi :D

0 Response to "Jutsu Kuat yang Dapat Dengan Sempurna Dikuasai Kashin Koji tapi Jiraiya Tidak"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel