Siapa itu Nigredo? Kakak dari Albedo

Nyanpasu~ Selamat datang kembali di wibusalwa.blogspot.com tempat ane menulis artikel (klise banget ya kalimat pengatarnya?). Ok kita kesampingkan masalah kalimat pembuka dan langsung aja ke menu utamanya. Jadi di artikel kali ini ane mau membahas tentang Nigredo, kakak dari Albedo dan Rubedo. Jika diantara kaliam ada yang tidak tahu tentang Nigredo itu wajar aja sih, soalnya di anime belum muncul. Doa aja bro siapa tahu di animenya bakal ditunjukkan wajah dari neng Nigredo ini.


Nigredo tinggal disebuah ruangan di Penjara Beku (Frost Prison) di lantai kelima di Nazarick. Lantai kelima Nazarick didesain berdasarkan konsep gletser yang memiliki suhu dingin yang ekstrim. Selain suhu yang ekstrim yang dapat membuat tulang seseoranh bergetar karena dingin, disini juga terdapat sebuah gunung es biru yang mengeluarkan kilauan dari dalam, batu nisan yang berdiri di tengah tanah putih yang tanpa batas. Dan di kejauhan bisa terlihat sebuah hutan yang membeku dan benar-benar tertutup salju, sepeti seorang raksasa yang bersembunyi di bawah mantel putih. Di dalam dunia putih yang terdiri dari es dan salju di lantai 5, hanya ada satu bangunan yang memiliki atmosfir berbeda. Seperti dalam cerita dongeng, bangunan ini berdiri kokoh di dunia yang sepenuhnya dihiasi dengan warna putih. Pada permukaan bangunan ini tertutupi oleh lapisan es, yang membuatnya tampak tidak nyaman untuk dikunjungi. Nama bangunan ini adalah Frost Prison (Penjara Beku), tempat semua musuh Nazarick di penjara. Suhu di dalam Penjara Beku bahkan lebih dingin dari dunia luar, di dalamnya juga dihuni undead yang tidak terhitung jumlahnya yang melakukan patroli.


Pada saat akan bertemu Nigredo, orang yang akan bertemu dengannya harus membawa boneka bayi yang ada didekat pintu masuk ruanganya. Walaupun boneka ini memiliki ukuran yang sama dengan bayi asli, tapi bentuknya yang berlebihan dapat membuat siapa saja yang melihatnya jadi ingin muntah. Pintu masuk ruangan Nigredo dihiasi oleh mural besar ditengahnya dengan gambar seorang ibu yang memeluk anaknya. Tapi karena mural tersebut diciptakan sejak lama jadi banyak warna dan bagian yang rusak, ini membuat mural yang tadinya cantik menjadi terlihat mengerikan. Hal ini membuat pintu masuk tersebut hampir mirip dengan reruntuhan. Setelah kalian masuk ruangan milik Nigredo, kalian akan disambut tangisan dari ratusan bayi yang hampir mirip dengan gema dan di tengah ruangan kosong yang tidak memiliki furniture tersebut, ada seorang wanita yang dengan lembut menggoyang-goyang ayunan bayi. Tapi setelah beberapa waktu, wanita itu akan mengalihkan perhatiannya pada kalian dan membanting bayi yang sedang dia asuh tadi (tenang, bayi yang diasuh juga boneka). Tepat setelah dia membanting boneka bayinya, dia akan berlari ke arah kalian sambil membawa gunting besar yang merupakan senjatanya. Jika kalian tidak menyerahkan boneka bayi yang kalian ambil di pintu masuk tadi, maka kalian akan di serang dan jika kalian sudah menyerahkannya maka wanita tadi akan tenang dan bisa diajak bicara. Dan sosok wanita itu adalah Nigredo.

Nigredo merupakan NPC 3 bersaudara (Nigredo, Albedo, dan Rubedo) yang diciptakan oleh oleh Tabula Smaradigna salah satu anggota Guild Ainz Ooal Gown. Tabula Smaradigna merupakan orang yang memiliki banyak kepribadian. Pada saat diskusi normal dia akan menjadi sangat masuk akal. Nmun hal ini akan berubah saat diskusi mulai mendalam, dia akan menunjukkan berbagai kepribadian yang sulit untuk didekati. Jika Albedo merupakan perwujudan hasrat Tabula Smaradigna dalam hal kecantikan, maka Nigredo adalah sebaliknya. Nigredo merupakan perwujudan kesukaan Tabula Smaradigna dalam hal horor. Setelah selesai menciptakan Nigredo, Tabula Smaradigna lalu mengundang semua anggota guild untuk melihatnya. Pada awalnya mereka mengira kalau ciptaan Tabula Smaradigna akan keren dan cantik, namun yang mereka dapatkan malah sebaliknya. Setelah mereka memasuki ruangan milik Nigredo dan melihatnya langsung, mereka semua langsung berteriak histeris dan menyerangnya dengan panik. Tapi karena sistem game yang tidak bisa menyerang teman, jadi apa yang dilakukan mereka hanya buang-buang energi.

Wajah Nigredo benar-benar aneh, karena diwajahnya tak ada kulit yang membungkusnya, melainkan hanya otot yang dapat dilihat. Tak ada bibir, yang ada hanya gigi yang seindah mutiara. Tak ada bulu mata, yang ada hanya mata yang bersinar cerah. Jika kalian melihatnya secara terpisah maka akan kelihatan sangat cantik. Tapi melihatnya secara bersamaan, hanya akan memunculkan kesan menjijikan dan horor. Meskipun Nigredo tidak memiliki kulit, tapi wajahnya masih memiliki otot sehingga orang-orang masih bisa tahu tentang ekspresinya. Dia juga merupakan NPC yang memiliki sifat baik, tapi meskipun baik ada satu orang di Nazarick yang sangat dibencinya. Orang itu adalah adiknya sendiri, Rubedo. Nigredo bahkan tidak mau menyebut namanya dan malah memanggilnya dengan nama “Spinel”. Nigredo meyakini kalau Rubedo akan membawa bencana pada Nazarick.
Buat kalian yang belum tahu, Rubedo itu adalah individu terkuat di Nazarick bahkan Touch Me yang merupakan salah satu World Champion bisa kalah jika 1 Vs 1 lawan Rubedo.

Kembali ke Nigredo. Pada novel Overlord volume 10, Nigredo dan Pestonya harus masuk penjara karena melanggar perintah Ainz. Pada saat itu keduanya tidak mengikuti perintah Ainz untuk membunuh anak-anak yang telah diculik dari Kingdom. Hal ini membuat keduanya harus tinggal di Penjara Beku.


Karena insiden tersebut, mereka menjadi dekat sekali seakan seperti saudara sedarah. Ditambah lagi. Dengan Pestonya yang ada di sampingnya, Nigredo tidak akan terlalu kedinginan. Lagi pula, bulu tubuh Pestonya memiliki pertahanan terhadap Hawa dingin. Namun, jika mereka dikurung di lantai 7, mereka berdua akan tamat. Pada saat Ainz mengusulkan untuk membebaskan mereka, usulan ini langsung ditolak oleh Albedo. Dia beranggapan kalau mereka harus dipenggal untuk memberi peringatan pada yang lain agar tidak melanggar perintah Ainz. Tapi setelah Ainz meyakinkan Albedo, akhirnya dia setuju untuk membebaskan mereka berdua.

Pada saat sebelum Kingdom hancur di novel volume 14, Ainz berencana untuk membantai semua penduduk Kingdom. Menyadari hal ini Pestonya dan Nigredo yang ditemani oleh Sebas pergi untuk menyakinkan Ainz. Mereka meyakinkan Ainz agar menyisakan penduduk Kingdom agar ada yang menyebarkan ketak .Setelah diskusi yang panjang, akhirnya Ainz memutuskan untuk membiarkan 10% penduduk Kingdom selamat yang mana ini membuat Pestonya dan Nigredo merasa lega.

(A: untuk kejadian di vol 14 ini, intinya memang gini tapi untuk detailnya ane lupa)

(Info tambahan)
1. Nigredo merupakan seorang Magic Caster yang memiliki spesialisasi terhadap tipe investigasi, dia juga salah satu NPC level tinggi yang memiliki posisi dekat dengan level maksimal di Nazarick. Dengan kecepatan yang cocok dengan kekuatan yang dia miliki, Nigredo mampu melaporkan hasil investigasi dengan cepat.

2. Nigredo sangat menyukai bayi, tapi saat bayi tersebut sudah sedikit lebih besar (sudah bisa bicara) maka dia akan membuangnya. Bayi yang sudah tidak diperdulikan lagi oleh Nigredo akan diasuh oleh Pestonya di Panti Asuhan yang Didirikan oleh Yuri Alpha atas ijin Ainz.

Nah itu tadi adalah informasi mengenai Nigredo. Jika kalian memiliki pertanyaan atau mau request info, komen aja langsung. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Siapa itu Nigredo? Kakak dari Albedo"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel