Gengo, Mantan Pemimpin dan Buron Kelas S

Nyanpasu~ Gimana kabar kalian? masih dirumah atau ikut keluar untuk menyebarkan Corona? Wkwkwk, yang manapun gak masalah selama kalian tetap sehat. Ngomong-ngomong kalian dah nonton Boruto episode 160? kalau sudah gimana menurut kalian? apa masih ampas atau dah lumayan ceritanya?


Di artikel kali ini ane akan membahas tentang Gengo mantan penguasa Negeri Hening. Kenapa bahas Gengo? karena banyak yang mencari informasi tentangnya. Sebelum Boruto lahir, tepatnya pada novel Shikamaru Hiden dan Anime (eps berapa gw lupa), Gengo adalah mantan pemimpin di Negara Sunyi. Negeri Sunyi (Shijima no Kuni) merupakan negara kecil yang terletak jauh di bagian barat benua.

Pada masa kepemimpinan Gengo, Negeri ini mematok harga rendah untuk pembayaran misi yang membuat permintaan misi pada Serikat Shinobi menurun drastis. Karena membahayakan stabilitas Serikat Shinobi dan perdamaian dunia, akhirnya Konoha dan Suna berkerjasama untuk menangkap Gengo dan menangani anak buahnya.

Setelah turunnya Gengo dari pemerintahan, situasi di Negeri Hening menjadi lebih baik meskipun hanya sebentar. Hal ini terjadi karena perebutan kekuasaan yang tak pernah berhenti, sehingga situasi di Negeri Hening menjadi bar-bar. Sekarang Negeri Hening menjadi negeri tanpa hukum, yang mengakibatkan para penjahat dapat bebas berkeliaran di negeri ini. Karena mulai episode 160 lokasinya syuting anime terletak di Negeri Hening, maka tidak heran nama Gengo disebutkan lagi.

Dah itu saja artikel kali ini, terimakasih karena sudah mau baca di Wibu Salwa dan sampai jumpa lagi !

0 Response to "Gengo, Mantan Pemimpin dan Buron Kelas S"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel