Unit Terkuat di Baharuth Empire, 4 Imperial Knight

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Diartikel kali ini ane akan membahas tentang Empat Knight (ksatria) kebanggan Bloody Emperor Jircniv dari Baharuth Empire. Selain Fluder Paradyne, Empat Knight memiliki posisi yang tinggi di Empire. Mereka dihormati sebagai Knight terkuat di Baharuth Empire dan negara-negara sekitar.


Empat Imperial Knight (帝国四騎士) adalah unit elit yang memiliki kekuatan militer terkuat di Baharuth Empire. Sesuai namanya, mereka beranggotakan empat orang knight dan pemimpin dari Empat Knight yang sekarang adalah Baziwood Peshmel. Mereka bekerja sebagai penjaga pribadi Kaisar Baharuth, Jircniv Rune Farlord El Nix. Selain menjadi pengawal pribadi Jircniv, mereka juga memiliki tugas untuk membawa kehendak Kaisar kepada bawahannya. Dalam hal otoritas di Militer, posisi mereka dianggap setara dengan seorang jendral.

Anggota Empat Imperial Knight dipilih untuk berdasarkan kekuatan, bukan berdasarkan dari latar belakang pribadi mereka ataupun dari sejarah keluarga. Karena cara memilihnya berdasarkan kekuatan, masing-masing anggota Empat Imperial Knight memiliki kepribadian dan kemampuan yang berbeda-beda. Selain memiliki kepribadian dan kemampuan yang berbeda-beda, mereka juga memiliki kesetiaan yang berbeda pula untuk tiap individunya. 

Sebelum Ainz dan Nazarick muncul di New World, dalam perang tahunan antara Baharuth Empire dengan Kingdom Re Estize, setidaknya ada dua anggota Empat Imperial Knight yang mati ditangan Gazef Stronoff. Saat itu Kingdom menderita banyak korban dan membuat kemenangan Empire seperti sudah didepan mata. Tapi setelah Gazef Stronoff datang dengan pasukannya, keadaan menjadi berbalik dan mengakibatkan dua dari Empat Knight harus mati.

Sebagai kebanggan dan pengawal pribadi Jircniv, mereka memiliki peralatan dan senjata paling atas di Baharuth Empire. Mereka memiliki armor dan senjata yang terbuat dari logam terkeras yang diketahui manusia, Adamantite. Selain memiliki armor dan senjata yang terbuat dari Adamantite, mereka juga diberikan beberapa magic item yang dapat meningkatkan kemampuan fisik dan mental mereka.


Anggota yang masih hidup saat ini:

1) Baziwood Peshmel, yang memiliki gelar “Lightning Bolt”.

2) Nimble Arc Dale Anoch, yang memiliki gelar “Violent Gale”.

3) Leinas Rockbluth, yang memiliki gelar “Heavy Explosion”.


(Info Tambahan)

1) Menurut Gazef, Brain dapat mengalahkan Empat Knight dalam sebuah pertarungan.

2) Satu dari Empat Imperial Knight harus berada di dalam Empire.

Ok itu saja informasi tentang Empat Imperial Knight dari Baharuth Empire, terimakasih sudah datang dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Unit Terkuat di Baharuth Empire, 4 Imperial Knight"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel