Hebat, Jutsu Milik Mitsuki ini Mampu Membuat Deepa Berlutut

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Gimana menurut kalian tentang Boruto episode 166 yang release kemarin? Seru gak? Kalau menurut pendapat pribadiku sih agak seru dan menarik, apalagi pas Mitsuki menunjukkan Sennin Mode miliknya. Karena di Boruto episode 166 kemarin Mitsuki mengeluarkan jutsu yang menarik perhatianku, jadi ane putusin untuk membuat artikel tentang jutsu tersebut.


Saat Boruto dan Sarada tidak sadarkan diri, Mitsuki mengeluarkan salah satu jutsu miliknya yang mampu membuat Deepa berlutut setelah terkena serangannya. Nama teknik ini adalah Senpō: Orochi Mikazuchi, teknik ini merupakan seri lanjutan dari Raiton: Hebi Mikazuchi yang sudah diperkuat dengan menggunakan Senjutsu. Untuk menggunakan teknik ini Mitsuki akan menambahkan elemen petir ke dalam tubuh ular-ular chakra yang terbentuk disekitar tubuh saat Mitsuki menggunakan Senjutsu. Setelah Mitsuki berhasil menambahkan raiton ke dalan tubuh ular, dia akan meluncurkan semua ular tadi untuk menyerang musuh yang sudah ditargetkan. Karena saat Mitsuki menggunakan Senjutsu tubuhnya akan mengeluarkan aura berwarna hijau, maka secara otomatis serangan ini juga berwarna hijau.

Dalam hal kekuatan, teknik ini memiliki kekuatan yang dapat memukul Deepa yang memiliki kekuatan fisik seperti monster. Jika saat itu Deepa tidak memakai teknik yang membuat tubuhnya dilapisi oleh karbon khusus, maka Deepa akan terluka. Meskipun tidak dapat melukai tubuh Deepa yang sudah terlapisi dengan karbon, tapi jutsu ini cukup kuat untuk membuatnya berlutut. Melihat Deepa yang masih terdiam karena terkena jutsu miliknya, Mitsuki lantas menggunakan kesempatan ini untuk membawa Boruto dan Sarada untuk mundur.

(Info Tambahan)

1) Jika yang terkena serangan ini adalah Shinobi biasa dan bukannya Deepa, mungkin jutsu ini akan mampu untuk membunuh Shinobi tersebut dalam satu serangan.

Ok itu tadi adalah informasi dari teknik yang digunakan Mitsuki saat melawan anggota Inner Kara, Deepa. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Hebat, Jutsu Milik Mitsuki ini Mampu Membuat Deepa Berlutut"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel