Asal Usul Lengan Kanan Milik Danzo Shimura

Kali ini Mimin akan sedikit membahas tentang lengan Danzo milik Ir. Danzo. Seperti yang kita ketahui, Ir. Danzo memiliki hubungan rahasia (mereka bukan gay) dengan Baginda Profesor Drs. Orochimaru. Mereka saling berhubungan dengan mengirim beberapa eksperimen rahasia.


Hal ini juga pernah terlihat dimana ketika ia memberikan beberapa dokumen kepada Sai untuk menyampaikan ke Orochimaru ketika ia bergabung dengan Tim 7, dengan kata lain Danzo telah menjadi objek percobaan Orochimaru dan pada bahu kanan nya kita bisa lihat sepintas wajah Hashirama Senju disana, yang menandakan bahwa ia memiliki DNA Hashirama yang telah ditambahkan di tubuhnya, tentu saja ini perbuatan Orochimaru.


Tak kalah menariknya di Manga Naruto Gaiden, karakter Shin Uchiha memiliki tangan kiri yang sama dengan tangan kanan Danzo, ternyata tangan Kanan Danzo sendiri sebenarnya adalah milik Shin.

Orochimaru memberikan tangan Kanan Shin pada Danzo pada suatu waktu yang tidak di sebutkan kapan detail nya. Mengingat Danzo sudah memiliki tangan penuh Sharingan jauh sebelum Danzo bertemu Sasuke, ini berarti Shin hidup sudah sangat lama bahkan sebelum perang dunia shinobi ke 4, bisa di bilang umur nya sudah sangat tua.

Itu tadi informasi tentang lengan kanan milik Danzo dan semoga informasi ini dapat dijadikan referensi untuk dunia Kedokteran di masa depan. Sampai jumpa lagi!

0 Response to "Asal Usul Lengan Kanan Milik Danzo Shimura"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel