Mengenal Salah Satu Knight Terkuat Jircniv, Nimble

Nyanpasu~ Selamat datang kembali di wibusalwa.blogspot.com. Gan kalian ada rekomendasi channel yang upload video meme, ytp atau video lucu gak? Soalnya channel yang biasa ane kunjungi mulai jarang update. Mungkin alasan mereka mulai jarang update meski dah punya subscirbers lebih dari 1000 adalah channel mereka gak bisa di monet. Sigh... Sedih sih, channel yang dah kita besarkan dengan susah payah malah gak bisa di panen. Gan ane minta doa nya, biar channel ini bisa dipasang Adsense, biar ane lebih semangat nulis dan bisa terus membagi informasi seputar Overlord, Naruto & Boruto, dan lain-lain.


Terimakasih sudah mau baca tulisan diatas, sekarang kita kembali ke menu utama dalam artikel ini. Kemarin kan sudah bahas tentang Leinas Rockbruise sekarang ane akan membahas tentang rekannya, Nimble Arc Dale Anoch (N.A.D.A). Itu lo, orang yang ada disisi Ainz waktu dia mengeluarkan mantra tingkat super “Ia Shub Niggurat”. 


Nimble Arc Dale Anoch (ニンブル・アーク・デイル・アノック) adalah anggota dari Empat Imperial Knight di Baharuth Empire. Nimble digambarkan memiliki sosok seperti seorang ksatria yang sempurna. Dia memiliki rambut blonde dan matanya berwarna biru seperti warna laut. Nimble berasal dari keluarga bangsawan yang memiliki gelar “Baron” di Baharuth Empire. Ketika dia masih muda, bakat Nimble dalam berpedang mendapat perhatian Jircniv, mengetahui hal ini kakak Nimble berusaha keras agar Nimble dapat segera bekerja untuk melayani Jircniv. Saat ini, dengan prestasi yang telah dicapainya sendiri, Nimble telah mendapatkan gelar “Count”. Meskipun sudah menjadi salah satu orang terkuat di Baharuth Empire, tapi saudara dan saudarinya masih khawatir terhadap Nimble yang masih sendiri (jomblo).

Nimble adalah orang yang bangga menjadi seorang Knight dan dia juga sangat bangga karena telah menjadi salah satu dari Empat Imperial Knight yang terkenal sebagai Knight terkuat di Baharuth Empire. Karena Nimble adalah orang yang bangga akan prestasinya, dia berusaha untuk bersikap bermartabat dan terhormat sebagai seorang anggota dari salah satu dari Empat Imperial Knight dan seorang bangsawan. Sebagai salah satu dari anggota Empat Knight, Nimble menunjukkan sikap setia dan terhormat karena dapat melayani kaisarnya dan negaranya.

Karena Nimble amat bangga dengan status dan prestasinya, dia jadi memandang rendah orang lain dan akan mengakui seseorang, jika orang tersebut memiliki kualitas yang luarbiasa. Akan tetapi keyakinan yang dimiliki Nimble tentang betapa luar biasanya prestasi dan statusnya menjadi tidak berguna setelah dia melihat pembantaian yang Ainz lakukan di dataran Katze. Setelah melihat pembantaian tersebut dengan matanya sendiri, dia menyadari bahwa kemampuan yang dibanggakannya sebagai salah satu ksatria terkuat di Baharuth Empire tidak lebih tinggi dari kerikil jika dibandingkan dengan kemampuan tentara Sorcerous Kingdom. 

Ketika Jircniv memutuskan untuk membuat Baharuth Empire sebagai negara bawahan dari Sorcerous Kingdom, Nimble merasa sedih dan depresi karena negara dan kaisarnya harus menjadi bawahan dari negara lain.


(Info Tambahan)

1) Sebagai anggota dari Empat Imperial Knight, Nimble diberikan armor dan senjata yang terbuat dari logam langka, Adamantite dan sudah diperkuat dengan magic.

2) Meskipun Nimble adalah sebagai seorang Knight yang selalu identik dengan kekuatan dan kehormatan, ternyata Nimble memiliki hobi yang feminim. Dia memiliki hobi yang biasa dilakukan oleg wanita bangsawan dan orang-orang kaya, yaitu Nimble sangat suka melakukan pesta teh dan mencari berbagai jenis teh yang memiliki cita rasa yang nikmat.


Sip, akhirnya informasi tentang Nimble Arc Dale Anoch dah selesai ane tulis. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya!

0 Response to "Mengenal Salah Satu Knight Terkuat Jircniv, Nimble"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel