Kenapa Mangekyou Sharingan Indra sama dengan milik Sasuke?

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Diartikel kali ini ane mau membahas tentang kontroversi Sharingan milik Indra yang sama dengan milik Sasuke. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Sharingan akan bangkit saat individu klan Uchiha memiliki perasaan yang kuat terhadapt orang lain, seperti cinta, benci, rindu, dan lain-lain. Pada tahap pertama sampai ketiga Sharingan milik tiap individu klan Uchiha memiliki bentuk yang sama, yaitu memiliki warna merah dan terdapat 3 tomoe. Tapi bentuk ini akan berubah saat memasuki tahap ke empat yaitu Mangekyō Sharingan. Saat memasuki tahap ini, bentuk yang tadinya sama untuk semua klan Uchiha menjadi berbeda, hal ini dikarenakan setiap Uchiha yang membangkitkan Mangekyō Sharingan akan mendapatkan kekuatan unik masing-masing. Seperti Itachi yang mendapatkan Amaterasu dan Tsukuyomi, Obito yang mendapatkan Kamui, dan Shisui yang mendapatkan Koto Amatsukami.

Indra

Kembali ke Indra, setelah melihat flashback pertarungan antara Indra dan Ashura, banyak fans yang bertanya tentang satu hal “Kenapa Mangekyō Sharingan milik Indra memiliki bentuk yang sama seperti milik Sasuke”. Sebenarnya hal ini merupakan sesuatu yang dapat diselesaikan dengan akal sehat. Karena setiap bentuk Mangekyō Sharingan tiap individu itu berbeda meskipun orang tersebut adalah reinkarnasi dari kakeknya sekalipun. Dan jika kalian mau melihat Mangekyō Sharingan milik Indra, kalian bisa liat di Naruto episode 203. Pada episode tersebut diperlihatkan kalau Mangekyō Sharingan milik Indra memiliki bentuk yang menyerupai lambang klan Uzumaki yaitu bentuk spiral. Hal ini sangat berbeda dengab bentuk Mangekyō Sharingan milik Sasuke. Lalu kenapa bisa berbeda bentuk Mangekyō Sharingan milik Indra pada episode 203 dengan milik Indra yang ada di flashback saat melawan Ashura?

Filler

Jawabannya adalah Mangekyō Sharingan milik Indra pada saat episode 203 adalah Canon (resmi) yang digambar langsung oleh Masashi Kishimoto (namanya bener ginikan?). Sedangkan mata Mangekyō Sharingan milik Indra di cerita flashback konflik antara Indra dan Ashura adalah Filler. Dalam anime Naruto dan Boruto, cerita Filler tidak dapat dipakai sebagai acuan karena sering bersilangan dengan yang Canon. Contohnya seperti yang ane bahas sekarang ini, tentang bentuk Mangekyō Sharingan milik Indra yang berbeda antara versi Canon dengan versi Filler.

Ok dari sini sudah jelas kan tentang kenapa Mangekyō Sharingan Indra bentuknya bisa sama dengan Mangekyō Sharingan Sasuke. Jika kalian masih percaya dengan pernyataan kalau Mangekyō Sharingan milik Indra sama dengan Sasuke, ane sih gak terlalu peduli. Terimakasih sudah mau datang untuk membaca tulisan ane dan jika kalian ingin ngeluarin bacotan kalian sebaiknya kalian komen dibawah. Sampai jumpa lagi!

0 Response to "Kenapa Mangekyou Sharingan Indra sama dengan milik Sasuke?"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel