Inilah Dua Orang yang Tidak Dapat Demiurge Tebak Pikirannya

Nyanpasu~ Selamat datang kembali di wibusalwa.blogspot.com. Jadi diartikel kali ini ane akan membahas tentang orang yang tidak dapat dibaca ekspresinya oleh Professor Demiurge. Tapi seperti biasanya, sebelum kita masuk ke pembahasan utama, ane akan jelasin terlebih dahulu tentang Demiurge secara singkat.


Demiurge adalah NPC yang diciptakan oleh Ulbert Alain Odle untuk menjaga lantai ketujuh di Nazarick. Selain menjadi penjaga lantai, Demiurge juga dipercaya untuk menjadi kepala pertahanan Nazarick ketika diserang musuh. Sebagai seorang yang ditunjuk sebagai kepala pertahanan, tentu saja Demiurge memiliki pikiran yang jenius. Saking jeniusnya hanya sedikit orang yang mampu menyamainya dalam hal kepintaran. Berkat kejeniusannya, dia juga mampu untuk mempredikisi rencana seseorang ataupun perasaan mereka hanya dari melihat wajahnya atau menghubungkan hal-hal kecil dari berbagai peristiwa.

Tapi tahukah kalian kalau hanya ada dua orang di dunia yang tidak dapat dia baca pikirannya meskipun dengan mengerahkan seluruh kejeniusannya? Hanya dua orang ini yang tidak bisa Demiurge baca, mereka adalah Guild Master Ainz Ooal Gown dan Guardian Overseer Albedo. Demiurge mengesampingkan mereka berdua sebagai pengecualian agar Demiurge mendapat kedamaian dalam dirinya. Jika itu Ainz yang coba Demiurge baca maka wajar jika dia hanya akan stres. Tidak mungkin untuk menebak apa yang dipikirkan oleh Ainz, mencoba untuk melihat ekspresi akan sia-sia karena Ainz tidak memiliki kulit, melihat dari mata Ainz juga mustahil karena Ainz hanya memiliki titik merah kecil sebagai pengganti mata, lalu bagaiamana dengan suara? Yah ane rasa itu juga mustahil. Jadi memang wajar jika Demiurge tidak dapat membaca niat Ainz.

Kalau begitu, bagaimana dengan Albedo? Menurut apa yang Demiurge dapat setelah beberapa kali mencoba melihat niat dibalik wajah Albedo, Demiurge menyadari kalau ada beberapa emosi yang terdapat dalam sebuah senyum yang biasa Albedo tunjukkan. Jika Albedo hanya sedang bermain-main dengan dirinya maka Demiurge tidak akan keberatan. Tapi karena sejak awal tidak ada kontes untuk siapa yang dapat dengan tajam membaca niat orang lain, jadi Demiurge mengambil langkah untuk tidak ambil pusing dalam masalah ini.


(Info Tambahan)

1) Sejauh ini hanya ada 3 orang yang dapat menyamai kejeniusan milik Demiurge, mereka adalah Pandora's Actor, Albedo, dan Renner Theiere Chardelon Ryle Vaiself yang sekarang sudah pindah dengan Climb ke Nazarick.


Ok itu tadi adalah salah satu fakta yang jarang sekali orang tahu tentang Professor Demiurge. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Inilah Dua Orang yang Tidak Dapat Demiurge Tebak Pikirannya"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel