Apakah Albedo akan Menghianati Ainz?

Nyanpasu~ Kembali lagi di wibusalwa.blogspot.com. Diartikel kali ini ane mau membahas tentang kebenaran dari rumor Albedo yang akan melakukan penghianatan di Nazarick. Hal ini sempat rame karena akan ada penghianat diantara NPC yang setia pada Ainz Ooal Gown. Bahkan saking ramenya, ada beberapa fanpage, blog, channel Youtube yang menyebarkan Hoaks tentang hal ini. Tapi tenang aja, karena yang akan ane tulis ini merupakan Fakta yang berasal dari sumber yang valid, jadi langsung aja kalian geser kebawah.


Albedo adalah salah satu dari NPC yang diciptakan oleh anggota Ainz Ooal Gown. Dia memiliki kecerdasan yang tinggi dan tentu saja sama dengan NPC lain, dia juga sangat setia dengan Ainz Ooal Gown. Tepat sebelum game Yggdrasil ditutup, sebagai anggota yang masih ada di Nazarick, Momonga secara sengaja merubah sedikit pengaturan Albedo dari nympo/lacur menjadi mencintai Momonga. Hal ini Momonga lakukan karena game akan segera berakhir sehingga dia akan segera berpisah dengan semua NPC yang ada di Nazarick. Tapi hal yang tak terduga pun terjadi, semua NPC menjadi hidup dan memiliki kemauan untuk bertindak sesuai keinginan mereka.

Tidak seperti NPC lain yang menganggap kalau para anggota Ainz Ooal Gown selain Momonga sedang berada ditempat yang tidak diketahui, Albedo menganggap kalau anggota Ainz Ooal Gown selain Momonga telah membuang mereka (NPC dan Nazarick). Karena hal ini Albedo menjadi sangat membenci anggota Ainz Ooal Gown. Saat Momonga merubah namanya menjadi Ainz Ooal Gown, pada awalnya Albedo sangat gembira karena Momonga telah mengambil nama itu untuk dirinya sendiri. Tapi tak berselang lama, rasa gembira yang dirasakan Albedo berubah menjadi kekhawatiran dan kemarahan ketika persaannya harus diarahkan kepada anggota Ainz Ooal Gown yang telah membuang mereka.

Karena besarnya rasa benci dan permusuhan yang Albedo rasakan terhadap anggota Ainz Ooal Gown, dia bahkan menyarankan Momonga untuk membentuk tim pencari yang terdiri dari Albedo, Rubedo, Pandora's Actor, dan 15 ajudan Undead berlevel 80 ciptaan Momonga. Bagi Momonga, tim yang dibentuk oleh Albedo merupakan sebuah tim yang dibuat dengan tujuan mencari keberadaan teman-temannya. Tapi bagi Albedo, tim yang dia bentuk merupakan tim yang bertujuan untuk membunuh para Supreme Beings (anggota Ainz Ooal Gown). Alasan dia memasukkan Rubedo adalah karena Rubedo merupakan individu terkuat di Nazarick dan merupakan adik Albedo yang dapat dia pengaruhi. Sedangkan untuk Pandora's Actor, Albedo memasukkan ke timnya karena dia adalah ciptaan Momonga yang setia kepadanya, bahkan saking setianya Pandora's Actor pada Momonga, dia akan melawan anggota Ainz Ooal Gown yang lain jika Momonga memerintahkan. Karena yang menjadi target Albedo adalah anggota Ainz Ooal Gown selain Momonga, maka Pandora's Actor tidak akan protes jika harus membunuh anggota Ainz Ooal Gown yang lain. Lalu bagaimana dengan para Undead? Karena Undead tidak memiliki akal, jadi Albedo dapat memberikan perintah sesuka hatinya.

Untuk menjalankan rencananya, Albedo juga meminta Ainz untuk merahasiakan tim yang ia bentuk kepada para NPC yang lain. Hal ini dia lakukan karena Albedo tidak ingin ada yang mengganggu rencananya untuk membunuh anggota Ainz Ooal Gown.

Jadi buat informasi yang sudah tersebar kalau Albedo akan menghianati Nazarick sebenarnya kurang benar karena Albedo hanya ingin membunuh anggota Ainz Ooal Gown dan membiarkan Momonga menjadi satu-satunya pemimpin di Nazarick. Buat kalian yang masih tidak percaya dengan ini, ane akan sertakan cuplikan dari novel.

# Tak lama setelah Albdo melihat Ainz pergi dengan senyum bahagian di wajahnya, Sebuah perubahan datang kepadanya, dan wajahnya sedingin musim dingin.

“-Hmph.”

Albedo mengangkat bendera dengan satu tangan, dan membuka pintu dari dalam. Di dalamnya ada kamar tidur dari penguasa absolut dari Nazarick. Setelah memasuki ruangan itu dan memastikan itu sudah dikunci dengan benar, dia membuang bendera di samping. Bendera brilian itu jatuh ke tanah.

“Ainz Ooal Gown yang membuang kami.. membuatku marah.”

Meskipun dia dipenuhi dengan kegembiraan ketika yang dia cintai telah mengambil nama itu untuk dirinya sendiri, itu berubah menjadi kekhawatiran ketika itu juga diartikan kepada orang-orang yang membuat Albedo marah. Dengan ekspresi sangat jahat di wajahnya, Albedo mendekati bendera di lantai itu dan mengangkat kakinya untuk menginjak bendera itu.

“-Sialan! Beraninya si brengsek ini menghina nama cintaku!”

Albedo menyumpah serapah saat dia menginjak bendera itu, dengan nafasnya yang tidak beraturan, dia kelihatannya menyadari sesuatu dan mengangkat wajahnya, ekspresinya melunak saat dia melihatnya.

Bendera yang dia lihat adalah salah satu dari 41 bender yang dipajang di ruang tahta, yang merepresentasikan namanya sendiri yang Momonga turunkan. Albedo cepat-cepat mengambilnya setelah itu.

“Ahhh, Ainz-sama. Tidak, Momonga-sama. Hanya kamulah tuanku yang sejati. Aku akan membuatmu menjadi penguasa satu-satunya Nazarick. Tidak perlu orang lain itu. Hanya kamu, dan hanya kamu yang menguasai selamanya-“

Seakan tuannya benar-benar ada di sana, Albedo merapalkan ucapan itu dengan nada mendesah dan lembab.

“Ya, tentu saja. Jika ada siapapun yang mencoba menghentikanmu, aku akan menghancurkan mereka meskipun mereka adalah Guardian. Akulah pengikut sejatimu, budak setiamu. Jadi aku mohon, berikan kasih sayangmu kepada tubuhku...”

Albedo perlahan menggelincirkan tangannya ke bawah, ke bagian bawah perutnya.#

Cuplikan ini ane ambil dari novel Overlord yang berjudul Emissary of the King. Buat kalian yang telah jadi korban Youtube sama fanpage gak jelas, ane turut prihatin. Jika ada yang mau ditanyakan, kalian komen aja. Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!

0 Response to "Apakah Albedo akan Menghianati Ainz?"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel