Siapa itu Black Scripture? Overlord Info

Nyanpasu~ Gimana kabarnya gan? Masih sehat kan? Ditengah pandemi sebaiknya kalian selalu menjaga kesehatan dan tetap ngenolep. Ok jadi di artikel kali ini ane akan membahas tentang Black Scripture. Itu loh, yang katanya sebagai group manusia terkuat di New World. Kalau ngikut anime memang group ini terdengar masih asing sih, tapi buat yang sudah baca novelnya pasti sudah familiar. Karena banyak yang belum familiar dengan group ini jadi ane akan membuat artikel tentangnya.


Black Scripture (漆黒聖典) merupakan salah satu dari Six Scripture milik Slane Theocracy dan merupakan yang paling kuat diantara Scripture lainnya. Dikatakan kalau Black Scripture juga menjadi kartu as terakhir bagi Slane Theocracy dan umat manusia. Nama “Black Scripture” terinspirasi dari salah satu Six Great Gods (6 Dewa Agung) Slane Theocracy yang bernama Surshana. Surshana merupakan God of Death dan sekaligus sebagai yang terkuat diantara dewa-dewa lainnya. Tapi sayangnya Surshana telah mati, dia dibantai oleh Eight Greed Kings yang terkutuk. Anggota dari Black Scripture terdiri dari manusia-manusia yang memiliki bakat melebihi manusia lain, bisa dibilang mereka terdiri dari orang-orang yang telah mencapai ranah pahlawan. Ranah para pahlawan adalah wilayah diatas petualang Adamantite, jadi untuk kekuatan sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain kuat, mereka juga dilengkapi dengan item-item dari Yggdrasil, yang mana item ini dibawa oleh 6 player yang mereka anggap sebagai dewa.

Tapi syarat untuk mendapatkan salah satu item tersebut tidaklah mudah, para petualang (calon anggota) harus pergi untuk melakukan sebuah Epic Quest. Quest ini mirip seperti Heroic Saga (kisah kepahlawanan). Bagi ras manusia mereka harus membunuh monster, sedangkan bagi monster adalah sebaliknya. Setelah mereka berhasil menyelesaikan quest tersebut, mereka akan mendapatkan aatu bagian dari persenjataan lengkap milik Six Great Gods.

Karena memiliki peralatan top, mereka harus menjalankan misi-misi berbahaya. Karena sering menjalankan misi yang berbahaya, tingkat kekuatan dari Black Scripture memiliki potensi pelemahan yang tinggi. Tapi selama mayat anggota yang telah mati itu dalam kondisi utuh, maka mereka masih bisa dibangkitkan. Karena orang yang dibangkitkan akan mengalami penurunan energi kehidupan (level), mereka harus berlatih dalam waktu yang lama agar bisa memulihkan kembali kekuatan yang telah hilang.

Tapi jika mereka mendapatkan misi yang sangat berbahaya seperti berhadapan dengan salah satu Dragon Lord atau identitas yang setara, mereka diperbolehkan membawa Divine Item (World Class Item). Hal ini pernah terjadi saat mereka ditugaskan untuk menyerang dan menangkap Catastrophe Dragon Lord. Mereka juga memiliki tugas untuk mengeksekui Putri Miko yang telah gila karena memakai Crown of Wisdom, agar Putri Miko yang baru bisa naik menggantikan yang lama.

(Info Tambahan)
1) Saat menjalankan misi diluar Slane Theocracy, para anggota Black Scripture akan menggunakan item untuk mengubah wajah mereka.

2) Para anggota yang mati dalam keadaan utuh dari anggota Black Scripture akan dibangkitkan kembali dan dilatih kembali untuk mengembalikan level yang hilang.

3) Di Web Novel Black Scripture memiliki 11 kursi utama, sedankan di Novel ada 12 kursi utama.

4) Selain dari 12 kursi utama, ada satu kursi spesial yang dipegang oleh si “Certain Death” Zesshi Zetsumei

5) Menurut sesepuh Slane Theocracy, penampilan Ainz hampir mirip dengan God of Death dari Slane Theocracy, Surshana. Mereka mirip karena mereka adalah Undead

6) Jika ada kursi yang kosong di Black Scripture, maka ada dua kemungkinan yang terjadi pada pemilik kursi yang kosong. Pertama dia mati dan kedua dia pensiun karena usia.

7) Meskipun mereka yang pensiun karena usia telah berkurang dalam hal fisik, tapi mereka masih dihormati sebagai pahlawan.

Nah itu tadi adalah info tentang Black Scripture. Terimakasih telah berkunjung ke wibusalwa.blogspot.com dan sampai jumpa lagi

0 Response to "Siapa itu Black Scripture? Overlord Info "

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel