Jutsu Mengerikan yang Didapat Hatake Kakashi Setelah Membangkitkan Susano'o


Nyanpasu~, admin mau nanya ke kalian nih, masih ingat dengan seorang shinobi perang dunia ketiga yang dijuluki sebagai Sharingan no Eiyu (Hero of the Sharingan)?
Admin kasih petunjuk nih, dia bukan anggota Uciha tapi memiliki Sharingan. Dah tahu belum? Yup, Kakashi tentunya. Akan tetapi setelah perang dunia Shinobi ke-empat, ia dijuluki Sharingan no Kakashi.

Hari ini admin mau membahas tentang jutsu yang dimiliki oleh Kakashi setelah membangkitkan Susano'o. Walaupun pada saat itu Kakashi sudah tidak memiliki Sharingan, namun dengan bantuan chakra milik Obito, Kakashi  mampu membangkitkan Susano'o full body yang dilengkapi dengan jutsu keren pastinya. Dan berikut kedua jutsu yang dimiliki oleh Kakashi setelah membangkitkan Susano'o.

1. Kamui Shuriken


Susano'o milik Kakashi akan melemparkan sebuah shuriken dengan bentuk Mangekyou Sharingan milik Obito Uchiha. Dimana shuriken ini akan menjadi kamui atau menghisap objek yang terkena shuriken. Objek yang terkena shuriken tadi akan dikirim ke dimensi lain. Pada saat perang dunia shinobi keempat Kakashi menargetkan tangan Kaguya Ootsuki.

2. Kamui Raikiri


Kakashi akan maju sambil mengaktifkan Raikiri, namun berbeda dari Raikiri yang biasa karena Raikiri ini berwarna hitam, Ketika jutsu ini mengenai target, maka bekas sabetan nya akan dikirim ke dimensi lain. Ini lebih terlihat seperti kilatan yg akan menghilangkan objek yg dikenai. Orang yang terkena jutsu ini tapi masih hidup adalah Kaguya Ootsuki. Saat itu Kakashi menyerang Kaguya dengan jutsu ini hingga lengan kanannya terbelah.

Nah itu tadi adalah kedua jutsu yang dimiliki Kakashi setelah membangkitkan Susano'o, sekian informasi di artikel kali ini dan nantikan info selanjutnya ya. Sayonara!

0 Response to "Jutsu Mengerikan yang Didapat Hatake Kakashi Setelah Membangkitkan Susano'o"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel