Sosok Sebenarnya dari Kashin Koji Terungkap!

Siapa sebenarnya Kashin Koji itu? inilah pertanyan legend yang sering ditanyakan oleh para pemuja paha Sarada sejak kemunculannya dalam manga dan anime Boruto.


Sosok ini menjadi viral karena kemiripannya dengan sosok guru SD yang mati setelah diperkosa muridnya sendiri (Jiraiya). Dari segi rambut, penampilan, bahkan sampai cara berfikirnya pun sama. Dia bahkan dapat masuk ke konoha tanpa kedeteksi oleh sensor yang menyelimuti Konoha. Tapi setelah sekian lama, akhirnya para fans boruto akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Kashin Koji itu.


Dalam manga Boruto chapter 47, saat sosok fenomenal ini sedang bertarung dengan si botak (Jigen) yang akan menghancurkan Konoha, identitas sebenarnya dari Kashin Koji terungkap (WOW!!!, sasuga Jigen-sama). Jigen mengatakan sendiri bahwa Kashin Koji itu adalah kloning dari si Sange Agung Jiraiya.

R:  Tapi min, kalau si Koji itu klon dari Jiraiya, kapan Jigen atau organisasi Kara ngambil tubuh Jiraiya?
M:  Santai slur, ini lagi deketik

Oke, mengenai kapan si kelompok pecinta huruf Romawi ini ngambil tubuh si Jiraiya, mimin masih belum tahu. Tapi dalam Novel Beban (Sakura) Hiden, dijelaskan bahwa sampel DNA sekecil apapun dapat menyimpan chakra dari si pemilik. Baik itu cuma sehelai rambut, jembut, ataupun setetes darah sekalipun. Hebat kan?

Karena Kashin Koji adalah kloning yang terbuat dari DNA Jiraiya, tidak heran jika dia dapat menggunakan jutsu milik Jiraiya dan dapat mudah keluar masuk Konoha tanpa terdeteksi.

Tapi sayang, sosok yang sangat fenomenal ini harus mati dengan cara yang sama dengan si Jiraiya yaitu dengan ditusuk dari punggungnya. Sungguh ironis sekali.



Nah, itu tadi informasi seputar Siapa Sebenarnya Kashin Koji itu, dan terimakasih karena sudah menyempatkan berkunjung kesini. Sampai Jumpa lagi!

0 Response to "Sosok Sebenarnya dari Kashin Koji Terungkap!"

Post a Comment

kalian komen, ane senang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel